5 Jenis Ayam Aduan Terbaik Hasil Kawin Silang

ayam aduan terbaik - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Semua jenis ayam aduan terbaik yang menjadi petarung yang sangat digemari oleh para botoh saat ini sudah banyak yang berbeda dari jenis umumnya ayam bangkok aduan. Hal ini karena sudah banyak beredar jenis ayam aduan hasil perkawinan silang.

Seperti ayam brasile adalah ayam yang berasal dari negara Brasil yang sudah banyak berkembang biak di Indonesia memiliki karakter bertarung dengan kecepatan pukulan yang akurat. Selain itu ada ayam burma yang berasal dari Myanmar yang sudah banyak dikenal dengan karakter bertarung yang selalu menyerang dengan pukulan dari segala arah kepada lawannya.

Ada pula ayam shamo yang berasal dari Jepang yang memiliki bentuk tubuh yang atletis dibandingkan ayam-ayam lainnya. Jenis ayam ini memiliki karakter pukulan yang sangat akurat di bandingkan jenis ayam aduan lainnya. Sementara ayam saigon adalah ayam yang berasal dari Vietnam memiliki karakter dengan pukulan yang sangat keras dan ketahanan pukulan yang paling kuat untuk menahan serangan lawan yang tak dimiliki ayam aduan lainnya.

Dari berbagai jenis ayam diatas yang sudah ada dan merupakan jenis ayam asli dari berbagai negara yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam perkembangan jaman yang sudah sangat maju sampai saat ini, telah banyak ayam aduan lainnya yang merupakan hasil kawin silang dengan jenis ayam yang berbeda. Berikut 5 jenis ayam aduan terbaik yang merupakan hasil perkawinan silang.

Ayam Magon
Ayam magon adalah jenis ayam bangkok aduan hasil kawin silang antara ayam burma dan saigon. Ciri khas ayam magon yang memiliki dua cara bertarung yang beragam dari akurasi pukulan yang dimiliki. Ketahan terhadap serangan lawan, kecerdasan bertarung, ini adalah andalan dari ayam magon.
Ayam Pakhoy
Ayam pakhoy merupakan hasil kawin silang dari empat jenis ayam berbeda yakni burma, bangkok, saigon dan brasile. Dengan perkawinan silang yang beragam ini sudah dapat dipastikan kehebatan ayam pakhoy yang memiliki gaya bertarung sangat cepat, serta tak mudah ditebak oleh lawan.
Ayam Khoythai
Untuk ayam jenis khoythai merupakan hasil perkawinan silang ayam pakhoy dengan ayam bangkok.
Ayam Makhoy
Ayam makhoy merupakan hasil kawin silang antara ayam pakhoy dengan ayam burma. Ayam ini pada umumnya berpostur tubuh kecil, akan tetapi memiliki gaya bertarung yang lebih menarik untuk menjadi tontonan bagi para pecinta ayam aduan.
Ayam Mathai
Ayam mathai adalah jenis ayam hasil kawin silang ayam burma dan ayam bangkok. Dari hasil perkawinan silang ini melahirkan ayam berkarakter dengan cara kecepatan bertarung yang luar biasa, akurasi pukulan yang mantap, dan mampu bertarung dengan jarak pendek dan jauh di arena sabung ayam.

Demikianlah jenis ayam aduan terbaik yang merupakan hasil kawin silang antar jenis ayam aduan yang sudah hebat. Semoga bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan, tepatnya untuk para pecinta ayam aduan di Indonesia.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com