6 Ayam Bangkok Termahal Yang Pernah Ada Di Pasaran

Sabung Ayam Taji. 6 Ayam Bangkok Termahal Yang Pernah Ada Di Pasaran .   Bagi para penghobi Ayam Bangkok yang sudah sangat mendarah daging, bisa di bilang untuk masalah uang tidak menjadi hambatan untuk bisa memiliki seekor ayam petarung yang mampu menang dalam setiap laga yang akan di jalani.

6 Ayam Bangkok Termahal Yang Pernah Ada Di Pasaran

Biaya untuk perawatan ayam bangkok yang mulai di rawat dari anakan hingga bisa di nyatakan siap bertarung dengan mental yang bagus dan membuat harga ayam itu tinggi atau termahal di dunia sekalipun biasanya akan di anggap sebagai tantangan tersendiri bagi mereka. salah satu contoh yang bisa di temukan misalnya seperti pada kasus ayam bangkok termahal yang akan kami jelaskan pada artikel ini.

Ayam Bangkok Termahal , berdasarkan harga di pasaran, kami menemukan bahwa harga ayam bangkok memang sanggat bervariasi. itu semua bergantung dari bagaimana kemampuan ayam itu untuk bertarung di medan laga.

Ada juga ayam bangkok yang di hargai murah, namun tidak sedikit juga banyak dari pedagang juga menjual dengan harga yang sangat mahal. Contohnya dari ayam bangkok termahal dengan nama nama berikut.
1. Rambo (93 juta)
Rambo adalah nama ayam bangkok yang bisa di bilang lokal, yang di miliki seorang botoh tua di daerah sekitar Purwokerto, Jawa Tengah. Bisa di bilang meski perawakannya bisa di bilang kecil, dan dari segi fisik bisa di bilang sanggat tidak meyakinkan, namun ketika di tarungkan, bisa di bilang rambo mampu mengalahkan ayam ayam gelanggangtidak lebih dari dua airan (ronde). pukulannya yang bisa di bilang sanggat jitu mengenai sarag lawan membuat sang ayam di anugerahi beberapa penghargaan. Kabar terakhir yang di dapatkan ayam ini di jual oleh sang pemilik dengan harga yang cukup fantastis, Rp.93 juta rupiah, dan harga tersebut lah yang membuat rambo menjadi masuk ke nominasi ayam bangkok termahal yang pernah di perjual belikan di Indonesia

2. Gundul (75 juta) Sesuai dengan namanya, ayam bangkok yang satu ini memiliki rupa kepala yang gundul, dan darah ayam bangkok import Thailand yang mengalir di tubuh nya membuat ayam yang satu ini bisa di bilang sangat gesit untuk di tarungkan, dalam berlaga, bisa di bilang sering kali mengalah di ronde awal agar tenaga lawanya habis, dan baru lah pada ronde kedua biasanya ia akan terus menggempur lawanmnya, dengan membabi buta, biasanya ayam ini mengincar bagian vital ayam lawan. Gaya bertarung yang seperti itulah yang di miliki gundul dan membuat gundul tidak pernah bisa di kalahkan dan kabar terakhir yang di dapat si gundul di jual dengan harga 75 juta, kepada seorang botoh tua di Talang Jawa, Lampung Selatan. Kabar terbaru di kabarkan Gundul sudah mati karena usia, namun tidak usah khawatir karena anak yang gundul hasilkan sudah banyak dan bisa di bilang untuk gaya bertarungnya hampir sama dengan si gundul.

3. Brumbun (75 juta)
Brumbun adalah ayam bangkok blorok madu lokal yang berada di sekitar daerah Blitar yang di miliki oleh salah seorang penghobi ayam bangkok. Perawakanya yang sanggat besar dan tulangnya yang sanggat kuat, dan juga di sertai dengan bagian fisik lainnya bisa di bilang sanggat persis dengan katuranngan ayam bangkok sang juara dan bisa di bilang memang sanggat mendukung kemahiranya saat ber laga, sayangnya untuk saat ini di kabarkan brumbun sudah pensiun dari medan laga, dan kini ia hanya di jadikan indukan oleh pemiliknya untuk menghasilkan keturunan-keturunan yang ungggul lainnya. sempat di tawar dengan harga 75 juta oleh botoh yang berasal dari bali membuat brumbun menjadi salah satu kandidat ayam bangkok termahal di dunia.

4. Ireng (80 juta)
Sanggat sesuai dengan nama dari sang ayam itu sendiri ayam bangkok termahal yang satu ini memiliki bulu yang bisa di bilang hitam pekat pada sekujur tubuhnya, ireng bisa di bilang merupakan salah satu ayam bangkok yang sengaja di datangkan langsung dari Thailand, ayam yang satu ini memiliki tubuh yang sanggat kokoh dan kuat, dan daya tahan terhadap pukulanya pun bisa di bilang sanggat menakjubkan, dan untuk serangan jalunya sanggat tidak bisa di remehkan, ireng bisa di bilang adalah salah satu keturunan dari ayam pemenang Champion di Thailand, di kabarkan untuk mendatangkan ayam ini botoh dari jambi rela merogoh kocek senilai 80 juta rupiah.

5. Jalak (120 juta)
Jalak merupakan salah satu ayam lokal berules wido. Bisa di bilang dari sisi penampilan fisik, ia memang sanggat tidak meyakinkan sehingga bisa di katakan tidak mungkin jalak bisa menjadi ayam bangkok termahal di dunia. Tapi Jika saja anda sudah melihat bagaimana cara ayam yang satu ini bertarung dan cara nya membuat ayam lawan ber tekuk lutut dengan sanggat yakin saya akan memastikan anda ter heran-heran. Jalak sudah mengalahkan 7 ayam bangkok import dan 2 ayam saigon, dan Catatan itulah yang membuat jalak pernah di tawar dengan harga 120 juta dan di percaya memiliki tuah pukulan mati.

6. Brajamusti (250 juta)
Bisa di bilang ini adalah ayam yang cukup luar biasa di dunia, di karenakan pukulan yang di miliki sang ayam sama persis seperti ajian brajamusti yang sudah pasti yang sanggat tersohor di plosok nusantara jika sudah di turunkan di medan laga, tak butuh waktu lama, di airan pertamapun di yakini ayam ini sudah mampu membuat lawanya KO. Terakhir terdengan kabar ayam ini sempat di tawar dengan harga 250 juta. Namun oleh sang pemilik yang berasal dari Lampung tersebut mengatakan harga itu masih terlalu rendah untuk ayam yang sudah memiliki gelar juara sekelas Brajamusti, Dan perlu untuk di ketahui si Brajamusti ini Sempat menyabet gelar juara no 1 di arena Champion ayam laga Thailand, dan semenjak kemenangan itulah Brajamusti banyak di tawar dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Sekian berita yang bisa kami berikan tentang beberapa Ayam termahal yang pernah ada di INDONESIA. Semoga berita ini menambah pengetahuan anda seputar dunia Sabung Ayam Bangkok, Salam Hangat Sabung Ayam Taji.