Ayam Aduan Philipina Membunuh Pemiliknya Sendiri

Ayam Aduan Philipina Membunuh Pemiliknya Sendiri

Sabung Ayam Taji -Ayam Aduan Philipina Membunuh Pemiliknya Sendiri Seekor Ayam aduan asal Philipina membunuh pemiliknya sendiri saat akan dimainkan pada pertandingan Sabung Ayam. Sang pemilik pun tewas di kaki ayam miliknya setelah sempat di larikan ke rumah sakit.

Di lansir oleh Sabung Ayam Taji 19 Juli 2016, bermula kejadian saat ‘Ayam Jago’ tersebut rencananya akan di adu pada arena sabung ayam di kota Philipina tersebut berontak di pegangan tuannya ‘Singrai Soren’, kaki ayam yang sudah diperalatkan Pisau untuk bertarung itu mengenai leher sang tuannya sendiri, tak lama setelah ayam tersebut berontak, soren pun bersimbar darah dibagian leher.

Salah satu rekan Soren tersebut juga menjelaskan, Ayam Aduan ‘Pembunuh’ itu memang sering mencoba untuk melarikan diri dan berontak di dalam kandangnya, tetapi sang teman yang mengaku bernama Danny ini menjelaskan bahwa Soren tetap ‘memaksanya’ untuk bertarung di arena.

Danny beranggapan bahwa ayam aduannya itu merasa kesal dan menyerang balik pemiliknya.
Pada normalnya Ayam itu beristirahat sekitar 2 sampai dengan 3 jam setelah bertanding, tetapi Soren hanya mengistirahatkan nya beberapa menit saja untuk masuk kembali ke dalam arena, mungkin itu yang membuat ayam nya berontak dan ingin melarikan diri, Lanjut Danny.

Setelah Soren di larikan ke rumah sakit, Pihak kepolisian setempat datang dan menangkap ayam ‘Merah Hitam’ milik Soren tersebut dan rencananya akan di bunuh.
Seperti yang kita ketahui, Philipina negara yang membebaskan praktek perjudian sabung ayam, tak heran jika di sana banyak penggemar sabung ayam berkumpul untuk main dan bertaruh, untuk menaikan keseruan mereka pun memasangkan Pisau di bagian Taji ayam untuk saling bunuh.

BACA JUGA > Mitos dan Mistik Dalam Pertandingan Sabung Ayam

BACA JUGA> Kelebihan Serta Kekurangan Ayam Bangkok Bronggal