Ayam Cochin Yang Berbadan Kekar Seperti Monster

 Sabung Ayam Taji – Ayam Cochin Yang Berbadan Kekar Seperti Monster. Ayam Cochin yang memiliki fisik kekar dan memiliki bulu yang tumbuh hingga ke bagian ceker kakinya. Bisa di bilang mirip dengan Ayam Orpington.

Jika Kamu melihat gambar di atas, kamu bisa membandingkanya, Selain ayam ini di manfaatkan sebagai ayam pedaging. Ayam Chocin juga kerap juga di jadikan sebagai Ayam Hias. karena bisa di lihat sendiri ayam ini memiliki bulu yang cukup tebal dan sangat cantik.

Ayam yang satu ini Ayam Cochin merupakan ayam yang bisa di bilang berasal dari Tiongkok, China. Pada awalnya ayam ini memiliki sebuah nama yaitu Shanghai Chikens. Namun setelah banyak orang yang membudidayakan ayam yang satu ini di daerah Eropa terutama di Inggris. Kemudian ayam yang satu ini pun di populerkan dengan nama Ayam Cochin.

Di dalam perkembanganya ayam ini bisa di bilang juga telah banyak di ternakan di negara lain termasuk juga dengan Indonesia. Jenis ayam yang satu ini Di Indonesia di kategorikan dengan jenis Ayam Hias yang langkah. Dan populasinya juga masih sangat sedikit.

Ayam Cochin ada dua jenis yaitu, Giant Cochin dan Bantam Cochin.

Ayam Giant Cochin bisa di lihat sendiri mempunyai Postur Tubuh yang cukup besar dan hampir mirip dengan Ayam Brahma. Sedangkan dengan Ayam Bantam Cochin memiliki postur tubuh yang bisa di bilang hampir mirip dengan Ayam Kate.

Ayam Cochin dalam sejarahnya merupakan salah satu Kerabat dari Ayam Brahma, perbedaan hanya terdapat pada Jenggernya. Ayam Cochin Berbentu seperti Sisir, sedangkan Ayam Brahma memiliki jengger yang berbentuk Telon.

Demikian informasi mengenai ayam cochin yang berbadan kekar seperti monster yang dapat Palugadabet sampaikan. Baca juga artikel Slot Kakek Zeus dan bagi anda yang juga hobi dengan sepak bola dapat membaca artikel yang di sediakan oleh Jasa Bola kami agar dapat menambah wawasan anda. Salam Sabung Ayam