Ayam Kekar Orpington Kembaran Ayam Cochin Yang Kekar Besar

Sabung Ayam Taji – Ayam Kekar Orpington Kembaran Ayam Cochin Yang Kekar Besar. Sesuai dengan namanya, Ayam Orpington, adalah salah satu ayam yang berasal dari daerah Orpington, Inggris. Ayam Orpington merupakan salah satu hasil persilangan antara Ayam minorca dengan Plymouth Rock yang kemudia di silangkan lagi dengan Ayam Langshan.

Ayam Kekar Orpington Kembaran Ayam Cochin Yang Kekar Besar

Persilangan itu sengaja di lakukan agar tercipata sebuah jenis ayam yang tumbuh dengan produksi telur yang cukup tinggi. maka tidak heran jika gambar di atas, memperlihatkan Ayam Orpington yang bisa di bilang sangat bongsor.

Selain di Inggris, penangkaran ayam yang satu ini juga di lakukan di Negara Amerika. Dan hasilnya adalah ayam yang satu ini dapat beradaptasi dengan baik, serta dapat berkembang biak dengan sangat baik dan cepat, Perawatan dari ayam yang satu ini Ayam Kekar Orpingtonn bisa di bilang sangatlah mudah dan selayaknya ayam kampung pada umumnya.

Ayam Kekar Orpington bisa di bilang memiliki beberapa ke unggulan yaitu tingkat pertumbuhannya yang sangat cepat di bandingkan dengan ayam lain pada umumnya, selain itu ayam ini dapat memproduksi cukup banyak telur. Ayam Kekar Orpington memiliki karakteristik yang bisa di bilang cenderung sangat tenang, jinak dan sama sekali tidak Agresif, dan untuk saat ini ayam yang satu ini sanggat di buru oleh para Kolektor, Khususnya kolektor yang berasal dari Indonesia.

Hal ini juga di karenakan ayam yang satu ini juga mempunyaai keunikan lain dan daya tariknya tersendiri untuk di budidayakan, Namun Kabar ter baru mengatakan populasi ayam yang satu ini sudah mulai menurun dari tahun ke tahun.

Sekian Berita yang bisa kami sampaikan tentang Ayam Kekar  Orpington Salam hangat Sabung Ayam Taji.