Ayam Onagadori Ayam Asal Jepang Yang Memiliki Ekor Panjang

Sabung Ayam Taji – Ayam Onagadori Ayam Asal Jepang Yang Memiliki Ekor Panjang. Ayam Onagadori adalah salah satu jenis ayam yang berasal dari negara Jepang, ayam hias yang satu ini memiliki bulu yang berwarna putih bersih  dan kadang ada juga yang berwarna hitam.

Ayam Onagadori Ayam Asal Jepang Yang Memiliki Ekor Panjang

Untuk bentuk ekor ayam yang satu ini memiliki ekor yang khas dan sanggat unik, yaitu memiliki rumbai rumbai panjang, sehinga membuat ayam yang satu ini terlihat sanggat anggun, Untuk kamu yang ingin memelihara Jenis ayam yang satu ini, kamu harus menyiapkan diri untuk di repotkan di karenakan ayam yang satu ini bisa di bilang sangat manja, terlebih lagi soal makanan.

Ayam yang satu ini akan mogok dan tidak mau makan apabila kita tidak menyediakan pakan Favoritnya dari ayam Onagadori itu.

Ayam Onagadori yang satu ini di kembangbiakkan pada tahun 1600 sampai 1868 di sebuah peternakan bernama Shokoku, Jepang Ayam yang satu ini juga merupakan salah satu dari 17 jenis ayam yang negara kita kembangbiakkan.

Untuk di negara Jepang sendiri ayam yang satu ini merupakan salah satu hewan yang di lindungi oleh pemerintahan di sana, Mayoritas ayam ini berwarna Warna yang Hitam Breasted Red, Black Breasted Silver, Hitam Breasted Golden, dan Putih. Warna kaki adalah willow di variasi Black-breasted dan kuning atau putih di Whites.

Namun di Negara Jepang sendiri, ayam ini merupakan salah satu ayam yang dilindungi oleh pemerintah sana., Onagadori sendiri artinya dalam bahasa jepang adalah “Ayam Ekor Panjang”. peternak Jepang selama berabad-abad juga telah berusaha keras dalam penciptaan dan pelestarian spesies. Peternak menyediakan kandang khusus dengan bertengger di atas tanah di mana ekor tetap bersih dan dalam kondisi baik. Sekian Berita yang bisa saya sampaikan Salam hangat Sabung Ayam Taji.