Mengenal Beberapa Jenis Pukulan Ayam Bangkok Yang Mematikan

pukulan ayam bangkok yang mematikan - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Mengenal Beberapa Jenis Pukulan Ayam Bangkok Yang Mematikan – Dalam topik ayam laga pastinya yang selalu hangat diperbincangkan adalah ayam Bangkok. Sudah tak diragukan lagi kekuatan dari pukulan ayam Bangkok di arena sabung ayam. Menurut dari para botoh, ayam Bangkok memiliki beberapa jenis pukulan paling mematikan yang mampu membuat lawannya tumbang di arena sabung ayam.

Jenis-jenis Pukulan Ayam Bangkok yang mematikan tersebut adalah sebagai berikut :

Pukul Atik-atik
Teknik pukul ini menggunakan dua kaki untuk memukul lawan pada bagian tepat dibawah kuping. Pukulan di daerah itu bisa membuat ayam laga kehilangan keseimbangan sehingga membuat ayam tersebut jadi oleng.

Pukul Mata
Pukulan ini adalah jenis pukulan yang paling di takutkan karena bisa membuat mata ayam buta sementara atau permanen. Pukulan ini adalah pukulan paling ampuh yang bisa langsung menjatuhkan lawan.

Pukul Paruh
Jenis pukulan ini bisa berakibat fatal, karena bisa membuat paruh ayam hampir lepas apabila terkena pukulan ini. Kerusakan sementara atau permanen akan di alami sang ayam laga yang terkena pukulan ini, dan jika itu fatal kemungkinan bisa membuat ayam tersebut tak bisa bertanding lagi.

Pukul Jiling
Pukulan ini ditujukan pada bagian pelipis, bisa menyebabkan lawan kehilangan penglihatan sementara. Hal ini tentunya jadi peluang emas untuk menjatuhkan lawan.

Pukul Tengkuk
Pukulan paling populer yang mengarah pada bagian belakang kepala dan sering membuat lawan langsung KO. Biasanya teknik ini digabungkan dengan teknik ngayap yang melompati lawan dan menyerang kepala bagian belakang.

Pukul Dada
Bagian dada memang sering jadi target pukulan. Apabila tepat pada bagian iga ayam lawan, maka dapat menyebabkan kesulitan bernafas dan menjadi tergeletak lemas. Biasanya wasit akan mengakhiri pertandingan jika hal ini terjadi.

Pukul Pangkal Sayap
Serangan yang mengarah ke pangkal sayap lawan dan dapat mengganggu pergerakan sayapnya sehingga akan sulit untuk menghindar dari pukulan lainnya. Biasanya lawan yang terkena pukulan ini sayapnya akan turun ke tanah dan terlihat seperti ayam cacat.

Itulah tipe pukulan mematikan ayam Bangkok. Untuk mendapatkan banyak teknik pukulan tentunya butuh latihan yang extra dan juga stamina yang kuat. Oleh karena itu bagi para botoh diharapkan bisa melatih ayam bangkoknya dengan baik sehingga menjadi ayam aduan yang tak terkalahkan.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com