Berbagai Macam Gaya Bertarung Ayam Bangkok Mematikan

Sabung Ayam Taji –┬áKali ini kami Sabung Ayam Taji akan membahas tentang Berbagai Macam Gaya Bertarung Ayam Bangkok Mematikan, dimana setiap jenis ayam bangkok yang bertarung memiliki pukulan andalannya. Dunia ayam bangkok memiliki banyak gaya bertarung yang sangat populer serta ada yang ditakuti oleh lawannya saat ayam tersebut menggunakan gaya bertarung yang mematikan.

Berbagai Macam Gaya Bertarung Ayam Bangkok Mematikan

Berikut Berbagai Macam Gaya Bertarung Ayam Bangkok Mematikan, versi Sabung Ayam Taji :

  • Pukulan Satu

Ayam Bangkok petarung apa saja biasanya memiliki gaya bertarung pukulan jenis ini karena ayam bangkok yang memiliki gaya bertarung seperti ini, tergolong ayam bangkok yang memiliki tenaga serta fisik sangat kuat.
Biasanya ayam bangkok yang memiliki jenis pukulan satu, memiliki bentuk badannya yang kuat tegap, dan memiliki leher yang panjang tidak memiliki ruas.
Menurut para penghobi ayam bangkok, ayam bangkok ini dapat dengan mudah mengalahkan lawannya jika pukulan dari ayam ini mengenai daerah kepala lawannya.

  • Pukulan Seri

Ayam Bangkok yang memiliki gaya bertarung pukulan seri biasanya dapat mengeluarkan pukulan yang sangat cepat dan bertubi-tubi ke lawannya, akan tetapi ayam ini mempunyai kelemahan yang disebabkan oleh stamina dan nafas ayam ini akan cepat terkuras.
Selain ayam ini cepat kehabisan stamina, pukulan ayam ini juga sangat jarang mengenai sasarannya.
Ayam jenis ini akan sangat hebat apabila ayam ini keturunan dari ayam juara, dan dikatakan ayam ini mampu mengalahkan lawannya dengan sangat mudah, selain itu ayam ini juga memiliki gerakan yang sangat gesit.

  • Kunci Pukul

Ayam yang memiliki gaya bertarung kunci pukul adalah ayam bangkok yang memiliki kelincahan dan akan sangat sulit lawan memukulnya, karena ayam ini akan sangat mudah mengunci pergerakan leher lawannya dengan merangkulnya.
Di dalam arena Sabung Ayam, Ayam jenis ini disebut sebagai gaya bertarung Ngalung dan senjata yang paling mematikan dengan pukulan baliknya yang sangat akurat menyerong.
Jika pukulan dari ayam ini mengenai kepala lawannya, bisa dipastikan kepala lawannya akan membengkak bahkan tidak jarang ada yang mengalami luka robek yang parah.

  • Pukul Belakang

Ayam Bangkok yang memiliki teknik bertarung pukul belakang terbilang ayam yang unik karena ayam bangkok akan memukul musuhnya dari arah belakang dan bisa disebut sebagai Ngonde.
Banyak penghobi sabung ayam mengatakan, ayam yang memiliki gaya bertarung pukul belakang ini sangatlah berbahaya dan tidak sedikit orang yang mengatakan mampu mematikan ayam musuh.
Ayam pukul belakang mampu memukul tepat di bagian sensitif lawannya, dimana dengan teknik pukul belakang ini akan membuat ayam musuh kesulitan untuk menghindar.

  • Pukul Jangut

Ayam Bangkok yang memiliki teknik bertarung pukul jangut, mampu mengeluarkan pukulan yang tepat mengenai bawah kepala lawannya. Ayam ini akan melakukan gerakan dibawah kepala lawannya dan menunggu kesempatan yang pas untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat. Jika ayam lawan terkena pukulan ini, bisa dipastikan ayam lawan akan pusing dan bisa tumbang dalam seketika.

  • Ngoyor

Teknik bertarung Ngoyor ini banyak dibenci penghobi ayam karena ayam yang memiliki gaya bertarung seperti ini sangat lah jelek jika dibandingkan dengan teknik pukulan yang lainnya. Ayam Bangkok yang menggunakan teknik bertarung Ngoyor ini bisanya hanya memiliki pukulan satu, dan ayam ini tidak punya kelebihan sama sekali.

Dalam memilih Ayam Bangkok Unggulan tentu kita harus mempertimbangkan kembali dari trah Ayam Bangkok tersebut dan juga dari pukulan dari Ayam Bangkok tersebut. Sekian Informasi dari kami Sabung Ayam Taji mengenai Berbagai Macam Gaya Bertarung Ayam Bangkok Mematikan ^^