Berbagai Macam Kecurangan Pemain Sabung Ayam di Dalam Arena

Sabung Ayam Taji – Kecurangan Pemain Sabung Ayam di Dalam Arena kerap kali digunakan oleh pemain sabung ayam untuk mendapatkan kemenangan yang instant, dimana pemain curang tersebut akan melakukan berbagai macam cara untuk segera mendapatkan kemenangan.

Mengenal Berbagai Macam Kecurangan Pemain Sabung Ayam di Dalam Arena

Cara curang yang dipakai untuk mengalahkan lawannya dalam arena biasanya di pergunakan bagi ayam yang kurang bagus atau tidak ada rasa percaya diri dari pemilik ayam aduan tersebut.

Kalau dalam arena terdapat seseorang yang mengunakan cara yang curang untuk merih kemenanga, bisa dipastikan orang tersebut bukanlah penghobi sabung ayam melainkan hanya ingin mencari keuntungan yang cepat.

Kami Sabung Ayam Taji akan memberikan ulasan mengenai kecurangan yang dilakukan oleh pemain Sabung Ayam dalam pertandingan, dimana kami menganjurkan oleh semua penghobi Sabung Ayam selalu berhati hati bahkan ada beberapa kecurangan yang disahkan oleh wasit.

Berikut Kecurangan Pemain Sabung Ayam di Dalam Arena, versi Sabung Ayam Taji :

  • Pemilik ayam menilai bahwa ayamnya mempunyai ukuran tubuh yang lebih kecil dan muda, padahal si ayam memiliki ukuran dan usia yang sama dengan lawannya. Hal ini bertujuan untuk dipasangkan dengan ayam yang mempunyai ukuran yang lebih kecil/lebih muda, sehingga pemilik ayam tersebut akan mendapatkan lawan yang mudah dikalahkan.
    Contoh kasus agar ayam terlihat lebih muda : Hal ini bisa dilakukan dengan cara mencabut bulu ekor lancuran ketika masih berumur 8-9 bulan. Ayam akan tetap dirawat sama seperti biasa dan ketika memasuki umur 10-11 bulan, bulu ekor akan terlihat lebih muda dan terkesan ayam baru berumur 7 bulanan.
  • Pemilik ayam aduan menyebutkan bahwa ayam yang ia bawa berkondisi tidak fit, dimana hal semacam ini sudah sering terjadi pada dunia Sabung Ayam. Dalam hal ini, sang pemilik ayam tersebut diharapkan akan diberikan lawan yang mudah oleh wasit.
    Contohnya seperti : kepala ayam bisa diolesi dengan putih telur, sehingga membuat si ayam terkena penyakit dan ada juga dengan cara telapak kaki si ayam dikasih kerikil lalu diperban sehingga membuat si ayam berjalan pincang. Hal ini tentu saja banyak yang beranggapan ayam tersebut sedang terkena penyakit bubul sehingga mendapatkan lawan yang lemah.

Selain cara yang biasa, ada juga pemilik ayam yang menggunakan cara curang yang sangat berbahaya dalam pertandingan, berikut Kecurangan Pemain Sabung Ayam yang berbahaya di Dalam Arena :

  • Memasang Racun Pada Taji

Cara curang dengan memakai racun yang dipasang di taji adalah cara curang yang tidak aman karena sangat membahayakan, baik pada ayam lawan dan juga pada ayam sendiri. Karena racun yang dipasang bisa mengenai ayam sendiri, dan cara ini disebut sebagai cara yang sangat beresiko tinggi.

  • Memasang Racun Pernafasan

Cara yang satu ini memang bisa dibilang cara yang sangat bagus karena menggunakan racikan racun yang bisa masuk pada pernafasan dengan jarak kurang dari 5cm. Kecurangan yang dilakukan oleh sang pemilik akan membuat ayam lawan menjadi pusing dan lemas. Cara seperti ini dianggap sebagai trik yang paling rapih karena menggunakan racun yang hanya bisa masuk pada jarak yuang sangat dekat

  • Menaruh Bubuk Cabai

Menaruh Bubuk Cabai dapat menyebabkan mata lawan menjadi pedas dan buta sesaat, akan tetapi besar kemungkinan ayam sendiri terkena bubuk cabai ini karena tertiup hembusan angin di dalam arena.

  • Menaruh Racun Pada Makanan dan Minuman

Memberikan racun pada makanan dan minum sepertinya sangatlah jarang dilakukan karena kita akan dengan mudah mengetahui orang yang memberikan makan dan minuman kepada ayam kita, seperti memberikan jagung/beras beracun di sekitar sangkar kita dan apabila ayam kita memakanya, maka ayam tersebut akan lemas.

  • Menaruh Racun pada Air Pemandian

Air untuk mandi ayam juga tidak luput dari pemain yang curang dalam arena dan apabila ayam kita meminum air tersebut, bisa dipastiakn ayam kita akan lemas dan pusing. Untuk menghindari hal ini, sangat disarankan membeli air kemasan dari luar untuk mandi dan minum si ayam.