Cacing Tanah Suplemen Alam Penambah Kekuatan Pukulan Ayam Aduan

Sabung Ayam Taji – Cacing Tanah Suplemen Alam Penambah Kekuatan Pukulan Ayam Aduan. Untuk ayam aduan yang memiliki tenaga lebih kuat pastinya akan lebih muda untuk meraih kemenangan dalam peraduan Laga, Begitu juga sebaliknya. Di karenakan tenaga ayam aduan yang minim, akan mengakibatkan pastinya ayam itu muda capek, dan pada akhirnya pergerakan si ayam aduan, akan semakin melambat, baik itu dalam menghindari pukulan lawanya ataupun ayam sedang melancarkan pukulan.

Cacing Tanah Suplemen Alam Penambah Kekuatan Pukulan Ayam Aduan

Selain dari perawatannya yang bagus bisa di bilang si ayam juga memerlukan tambahan makanan dan multivitamin untuk memperoleh kebugaran tubuh dan stamina yang bagus, agar memperoleh hasil ayam aduan yang akan mempunyai tenaga dan stamina yang cukup bagus, seharusnya si ayam juga harus mendapatkan makanan tambahan yang cocok untuk aksi di laganya nanti, Untuk jenis perawatanya sendiri bisa anda dapatkan dari sumber manapun.

Setelah di beri perawatan yang rutin, ayam juga membutuhkan makanan untuk tenaganya dan sebagai cadangan tenaga, jika di perlukan ayam sewaktu di adu, untuk jenis makanan ayam itu sendiri bisa di suguhi beras merah, namun jika mengikuti teorinya sebenarnya, beras merah, jagung dan gabah harus di sesuaikan dengan suhu di lingkungannya,

Karena jika pemberian makan yang tidak sesuai akan berampak pada stamina ayam tersebut, seperti jika di suhu dingin ayam harus di beri makan jagung maka otomatis ayam akan mengalami penuaan buku dan akan dengan mudah ayam berganti bulu, dalam bahasa jawanya di sebut ayam akan sulam, jadi sewaktu ayam mengalami sulam tersebut ayam akan memiliki Stamina yang buruk, untuk itu makanan ayam aduan untuk suhu lingkungan yang tidak terlalu dingin bisa di berikan makanan seperti beras merah.

Setelah semua makanan hariannya sudah terpenuhi, sekarang jika menginginkan ayam anda mendapatkan pukulan yang berbobot dan kuat, ayam bisa di berikan makan tambahan seperti Cacing Tanah.

Cacing tanag adalah salah satu jenis makanan ayam aduan yang bisa di bilang mengandung protein yang sangat baik untuk di serap ayam aduan sewaktu ayam sebelum di adu, karena ayam aduan ketika di adu di airan yang ketiga dan seterusnya ayam biasanya sudah kehabisan sumber tenaga, yang bisa di bilang di hasilkan dari karbohidrat dari dalam tubuh dan pada.

Akhirnya ayam  akan menyerap protein dalam tubuh sendiri sebagai sumber tenaga, Cacing tanah adalah salah satu makanan yang bisa di bilang bagus untuk di serap dalam tubuh ayam karena mengandung protein yang tinggi.

Selain Proteinnya yang tinggi, cacing tanah juga menganding taurin yang mampu meningkatkan proses metabolisme lemak yang kemudian akan di ubah menjadi ATP atau bisa di bilang energy, efek tersebut berlaku bagi semua mahkluk termasuk ayam aduan, apalagi yang sedang ingin di adukan,

Adapun kandungan dari cacing tanah tersebut mengandung asam amino dan juga protein sebesar 76%. Selain itu juga terkandung seperti asam amino sebanyak 17%, karbohidrat 45%, serta kandungan lemak dan abu yang hanya 1,5%.

Sekian Berita yang bisa kami berikan tentang cacing tanah yang menjadi makanan tambahan atau bisa di bilang sebagai suplemen agar pukulan ayam bertambah sakit ketika di adu. Salam Hangat Sabung Ayam Taji.