Cara Melatih Ayam Bangkok Dengan Sekali Pukulan.

Cara Melatih Ayam Bangkok Dengan Sekali Pukulan

Sabung Ayam Online – Cara Melatih Ayam Bangkok Dengan Sekali Pukulan. Jika kita dapat melihat secara detail beberapa pukulan yang mengenai kepala ayam pada pertandingan sabung ayam ketika terjadi pukul KO itu juga tidak terlalu keras, tetapi langsung mematikan. Berikut ini pembahasan dari teknik melatih ayam bangkok dengan sekali pukulan KO.

Memang pembahasan ayam bangkok tidak akan ada habisnya, ada saja topik ketika setiap saat mulai pemeliharaannya, jenis pakan, cara bertarungnya, cara melatih dan masih banyak lagi.

Kami dari tim sabung ayam taji akan berikan tips mengenai ayam bangkok dengan sekali pukulan saja. Ayam bangkok yang terkena pukulan akan membuat ayam lawan langsung pingsan dan kemudian kejang-kejang dan ayam tidak kuat bangun sampai langsung tewas di arena pertandingan.

Berikut ini beberapa tips cara melatih Ayam Bangkok Agar dapat membuat sekali pukulan KO :

  1. Ayam Bangkok dilatih pada waktu menjelang malam (sudah gelap). Fungsinya yaitu kejelian ayam dalam tentukan sasaran lebih terlatih dan juga biasanya terjadi pada malam hari ayam juga mulai rabun, dengan gaya latihan ini dapat mempertajam insting pada ayam dalam bertarung.
  2. Sediakan kerangkeng atau kandang yang mempunyai ukuran tinggi 1 meter, lebar lingkaran 0.8 meter (jangan ditutup). Lingkaran atas yang dibung oleh karet ban dengan setebal 3/4 inci. Kerangkeng atau kandang dengan ukuran yang tepat atau cocok yang disarankan akan menciptakan gerak ayam aduan yang jadi sedikit kurang leluasa. Hal ini yang membuat ayam menjadi marah dan ini akan membuat ayam bangkok menjadi galak.
  3. Ayam bangkok yang dimasukkan ke dalam kerangkeng, seringkali ayam akan segera mencoba naik keatas ring untuk dapat istirahat. Lompatan-lompatan ini akan membentuk otot pada kaki ayam, semakin banyak lompatannya, maka kekuatan pukulannya akan menjadi lebih kuat dan semakin kuat.
  4. Ulangi terus sampai ayam tidak dapat lagi naik, pengulangan ini juga mempunyai tujuan untuk dapat melatih stamina ayam bangkok.
  5. Biasanya ayam yang terlatih dapat sampai 150x lompatan. dan jika ayam kamu dapat melebihi dari itu. berarti ayam bangkok aduan lainnya.
  6. Setelah itu ayam yang telah diistirahatkan kisaran 5 hari. Pengistirahatan ini agar stamina ayam bangkok dapat pulih kembali dan juga dapat maksimal pada saat akan bertanding pada di arena sabung ayam.

Baca juga :

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com