Cara Memerahkan Wajah Badan Ayam Bangkok

Sabung Ayam Taji Cara Memerahkan Wajah Badan Ayam Bangkok – Tidak hanya manusia yang menginginkan muka, wajah, serta badannya yang bersih dan bersinar. Ayam bangkok juga memerlukan hal tersebut. Namun tidak seperti kita yang hanya cukup pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah dan badan kita. Berbeda dengan ayam bangkok yang harus memerlukan perawatan serta ramuan khusus untuk membuat wajahnya bersinar dengan merah.Cara Memerahkan Wajah Badan Ayam Bangkok

Hal yang paling mudah untuk dilakukan agar dapat memerahkan muka badan ayam bangkok yakni dengan cara pemberian pakan khusus serta vitamin dan sedikit melakukan perawatan. Maka ayam bangkok akan memiliki wajah yang merah serta badan dan kulitnya juga akan berwarna merah segar, sejuk, dan akan kelihatan bugar. Selain itu, daya tarik terhadap pasangan sesama ayam juga akan berpotensi lebih besar untuk menaklukkan hati sang pujaannya.

Cara pertama untuk memerahkan muka dan kulit ayam adalah dengan melakukan latihan perawatan, jamu, serta vitaminnya yang kita berikan juga harus seimbang dengan pakannya. Sama juga dalam kita memberikan jamu dan vitaminnya, lakukanlah dengan seimbang agar takaran yang diberikan mampu di serap oleh tubuh ayam dengan pas. Bahayanya jika kurang seimbang adalah berbagai penyakit akan menyerang kepada ayam bangkok misalnya jenis penyakit kuning pada ayam. Jika ingin mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas dan badan yang segar bugar memerah maka lakukanlah cara yang diatas dengan seimbang.

Dalam menerapkan hal tersebut tentu kita harus punya resep dan cara masing-masing dalam merawat ayam bangkok. Dalam penjemuran yang dilakukan terhadap ayam bangkok lebih baik dilakukan setiap hari serta lakukanlah latihan tarung jajal. Jika telah melakukan latihan jajal, berikanlah ayam doping khusus seperti madu dan telur yang dicampur kemudian berikanlah setiap 2 kali dalam seminggu. Berikan juga buah tomat dan belut secara bergantian. Untuk dosis yang diberikan dapat disesuaikan dengan keinginan anda sendiri.

Jika ayam bangkok anda dilakukan perawatan, latihan, serta pakan dan vitamin seperti yang kami jelaskan di atas maka ayam akan semakin segar bugar dan stamina yang dimiliki juga akan bagus. Karena semua metabolisme dalam tubuh ayam mampu diimbangi oleh perawatan vitamin yang diberikan tersebut. Dengan demikian, tentu akan membuat ayam semakin sehat dan bugar. Bukan hanya ayam bangkoknya saja yang segar dan bergairah tetapi juga pemiliknya juga tidak akan sabar untuk membawa ayam bangkoknya untuk berlaga di arena pertarungan.

BACA JUGA>> Ayam Ameraucana Ayam Asal Amerika Campuran Auracana