Cara Mengetahui Gaya Bertarung Ayam Aduan Lawan

mengetahui gaya bertarung ayam aduan - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Cara Mengetahui Gaya Bertarung Ayam Aduan Lawan – Sebelum ayam aduan memasuki arena laga ada baiknya anda memperhatikan ayam aduan lawan, seperti gaya pukulnya dan gaya bertarungnya. Jika kita salah dalam memperhatikan dan membaca ciri ayam aduan musuh akan berakibat fatal, oleh sebab itu penting juga hal ini dilakukan sebelum memilih lawan.

Berikut ini adalah cara membaca trik ayam aduan lawan:
– Anda pegang ayam aduan lawan dengan kedua tangan, kemudian bandingkan dengan ayam kita sesuai atau tidak jika dijadikan lawan.
– Bentangkan sayap ayam lawan, lalu bandingkan dengan ayam kita sesuai atau tidak jika disejajarkan.
– Bahunya pun dapat dipertimbangkan, bandingkan ketebalan bahu ayam lawan dengan ayam kita.
– Bagian lehernya pun demikian

Setelah melakukan perbandingan, untuk selanjutnya adalah meneliti gaya bertarung ayam lawan sebelum bertanding. Cara menelitinya dapat dilihat dari ciri fisik dan warna bulu ayam lawan.
– Jika ayam bangkok memiliki ukuran serta postur tubuh badan yang panjang artinya ayam tersebut memiliki pukulan yang relatif sangat keras.
– Ayam yang memiliki warna bulu tembus dapat diartikan bahwa ayam tersebut memiliki mental serta gaya bertarung yang baik.
– Ayam aduan yang memiliki leher tulangnya rapat dan bahunya agak lebar dapat diartikan ayam tersebut mempunyai gaya menghindar yang baik.
– Ayam yang memiliki sayap panjang sama dengan badannya berarti ayam tersebut memiliki gerakan yang lincah dan gesit.
– Ayam yang memiliki kepala mirip dengan buah pinang berarti ayam tersebut cerdik dalam bertarung.
– Ayam aduan yang memiliki bulu dibagian ekornya sangat lebat dapat disebut ayam aduan tersebut mempunyai pukulan yang sangat akurat.
– Ayam yang ukuran serta bentuk kaki jarinya lentik menandakan ayam tersebut mempunyai pukulan yang cepat dan keras.
– Ayam aduan yang memiliki ciri pada kakinya sisik terbelah baik kanan maupun kiri menandakan ayam tersebut adalah ayam aduan yang bagus jarang sekali dikalahkan.

Demikianlah cara mengetahui gaya bertarung ayam aduan lawan semoga dapat membantu para botoh sebagai pertimbangan dalam memilih lawan tarung.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com