Cara Sederhana Untuk Melatih Mental Ayam Aduan

Sabung Ayam TajiCara Sederhana Untuk Melatih Mental Ayam Aduan Mental ayam bangkok memang menjadi acuan dan bisa dikatakan jika ayam bangkok tersebut ayam yang berkualitas tempur. Mental bagus menjadikan ayam tidak akan menyerah dalam keadaan apapun dan hal inilah yang harus dimiliki oleh seluruh ayam aduan yang berkualitas unggulan. Ada beberapa cara untuk melatih mental ayam aduan dengan baik yakni dengan latihan fisik maupun latihan mental lainnya seperti latihan abar dan beberapa latihan yang dapat kita lakukan setiap hari. Bagi anda yang masih pemula dalam menekuni ayam aduan, mungkin akan sedikit mengalami kesulitan untuk menaikkan mental dan pamor ayam bangkok aduan juragan.

Cara Sederhana Untuk Melatih Mental Ayam Aduan

Namun jangan khawatir, dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai mental, ciri ayam yang kurang dalam hal mental, cara menaikkan mental ayam beserta teknik-teknik yang harus anda lakukan. Sebab mental sendiri memiliki peran yang penting dalam hal laga, semakin kuat mental Ayam Bangkok aduan kita, maka semakin berkualitas pula ayam tersebut.

Ada beberapa teknik serta cara yang khusus untuk menaikkan mental ayam bangkok. Selain menggunakan latihan khusus bisa juga dilakukan dengan teknik lainnya misalnya dengan pola pemberian pakan yang memang bisa untuk mengangkat pamor ayam tersebut. Salah satu hal yang paling mudah untuk menaikkan mental ayam aduan adalah dengan cara melatih jajal tarung dengan ayam unggulan atau jenis ayam lainnya yang memiliki ukuran yang sama. Hal ini akan memberikan efek yang bagus dalam meningkatkan mental ayam.

Semakin sering latihan yang kita lakukan maka akan semakin bagus pula kualitas mental dan stamina ayam aduan tersebut. Apalagi jika ayam akan kita turunkan ke dalam arena laga. Maka latihan ini sangat penting untuk kita lakukan setiap 3-5 hari sekali. Latihan jajal tarung yang kita lakukan jalu dan paruh harus kita bungkus. Hal inilah yang akan membuat ayam lebih kreatif dalam mencari gaya dan teknik dalam bertarung. Pembukusan kedua bagian ini juga memiliki maksud yang penting supaya ayam tidak terlalu parah jika mengalami luka saat melakukan latihan.

Cara inilah yang paling mudah dilakukan untuk membangkitkan mental dan rasa percaya diri yang dimiliki oleh ayam bangkok aduan di arena laga. Namun yang perlu di ingat juga, selain melakukan latihan seperti yang diatas jangan lupa juga untuk selalu memberikan pakan dan vitamin yang seimbang. Hal ini juga wajib untuk dilakukan, agar mengimbangi tenaga ayam yang dikeluarkan. Jika sampai kekurangan pakan, maka tak sedikit ayam yang akan mengalami drop dan akhirnya hal ini akan berdampak negatif bagi kesehatan ayam bangkok aduan tersebut.

Demikian informasi mengenai Cara Sederhana Untuk Melatih Mental Ayam Aduan. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda para penggemar ayam bangkok.

BACA JUGA>> Tips Merawat Ayam Bangkok Yang Hanya Bertarung Di Kalangan