Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Juara di Sabung Ayam

Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Juara

Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Juara di Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – Ciri ayam bangkok yang berkualitas dapat dilihat dari sisik kaki. Sisik kaki pada ayam bangkok di percaya dapat menentukan dan mewakilkan kehebatan serta kekuatan pukulan pada ayam bangkok tersebut. Berikut adalah ciri ciri sisik kaki ayam bangkok juara di sabung ayam.

1. Sisik Batu Lapak
Ayam bangkok yang memiliki sisik batu lapak dipercaya pukulan yang sangat kuat hingga ayam lawan kehilangan tenaga. Jika pukulannya kena ke bagian leher atau kepala ayam sudah di pastikan ayam lawan akan tumbang seketika. Ciri utama pada sisik ini adalah bentuknya yang tersusun rapih di telapak kaki.

2. Sisik Batu Rantai
Untuk ayam yang memiliki sisik batu rantai biasanya memiliki pukulan yang keras dan menyakitkan sehingga membuat lawan merasakan sakit dan panas pada pukulan tersebut. Namun sayang, ayam dengan sisik ini akan sering kali mengalami turun urat pada umumnya.

3. Sisik Naga Temurun
Sisik naga temurun ditandai dengan bentuk sisik bagian kaki belakang yang menghadap ke bawah. Ayam dengan susunan sisik seperti itu biasanya memiliki pukulan yang membahayakan. Jika ayam bangkok dengan sisik naga temurun melakukan pukulan, pukulan tersebut bisa menyebabkan tulang patah dan remuk.

4. Sisik Naga Banda
Sisik naga banda hampir mirip seperti sisik pada buah salak. Sisik ini dipercaya mempunyai tuah sehingga ayam yang terkena pukulannya akan lari meski pertandingan baru dimulai.

5. Sisik Naga Mangsa
Ciri sisik naga mangsa adalah adanya ubed yang bentuknya melingkar seperti gelang pada pergelangan kakinya. Kini ayam dengan sisik naga mangsa sudah sulit ditemukan karena banyaknya kawin silang dengan ayam kampung. Ayam dengan sisik ini bisa melumpuhkan lawan dengan waktu yang sangat cepat.

6. Sisik Batu Karang
Sisiknya berbentuk pecahan pecahan batu karang. Kemampuan ayam dengan sisik ini sangat mudah di dilihat karena ayam ini biasanya menyerang mata lawan. Pukulan ke mata lawan sangatlah berbahaya karena dapat menyebabkan buta permanen.

7. Sisik Tanjung Karang
Ayam bangkok dengan sisik ini memiliki bentuk karang pecah pecah pada bagian kaki kiri dan kanannya. Ayam seperti ini biasanya memiliki pukulan yang sulit di tebak lawan. Jika pukulannya mengenai bagian kepala lawan, maka ayam lawan bisa linglung bahkan kehilangan kesadaran.

8. Sisik Satriya Sinekti
Ayam bangkok dengan tipe ini tidak memiliki sisik sama sekali di bagian kakinya. Kakinya benar benar mulus tanpa ada sisik sama sekali. Pada jamam nenek moyang kita biasanya ayam ini selalu menang di arena sabung ayam. Namun untuk sekarang ini ayam ini juga sudah sangat sekali sulit untuk ditemukan.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com