Ciri Fisik dan Kelebihan Ayam Bangkok Gagak Limang

Sabung Ayam Taji –¬†Untuk jenis Ayam Bangkok Gagak limang itu sendiri memiliki beberapa ciri khusus dan tentunya juga Ayam Bangkok yang memiliki jenis seperti ini akan sangat jarang sekali ditemukan sekarang ini.

Ciri Fisik dan Kelebihan Ayam Bangkok Gagak Limang

Ayam Bangkok Gagak Limang tentunya memiliki beberapa ciri pada bagian fisiknya yang bisa dibilang sangat dominan memiliki warna bulu hitam mengiklap, atau bisa juga disebut dengan Jagrem. Dan ciri fisik inilah yang membuat Ayam Bangkok jenis Gagak Limang banyak diminati oleh para penggemar sabung ayam.

Pada bagian sayap Ayam Bangkok Gagak Limang ini juga mempunyai 2 bagian bulu sayap, dengan kata lain bisa disebut dengan doble wings dan bentuk sayap dari Ayam Bangkok gagak limang ini berbentuk menyilang.

Selain itu Ayam Bangkok Gagak Lima juga memiliki kelebihan dalam bertarung, akan tetapi saat sekarang ini tentunya sangatlah sulit untuk ditemukan dan tidak banyak penggemar sabung ayam yang melihat Ayam Bangkok Gagak Limang ini.

Ayam Bangkok Jenis Gagak Limang ini juga termasuk ke dalam Ayam Bangkok juara dan seringkali memenangkan banyak pertandingan. Banyak yang mengatakan bahwa jika Ayam Bangkok Gagak Limang ini akan bertanding, tidak sedikit lawannya akan segan untuk melawan Gagak Limang ini.

Dalam hal lain, kelebihan dari Ayam Bangkok Gagak Limang adalah termasuk kedalam salah satu jenis Ayam Bangkok yang sering menjadi juara dan juga banyak orang yang mengatakan bahwa Ayam Bangkok ini mempunyai wibawa yang sangat tinggi.

Misalnya, hanya dalam berkokok saja akan dapat menurunkan mental Ayam Bangkok yang menjadi lawannya. Dengan memiliki ciri fisik dan memiliki warna bulu yang hitam mengkilap dan bulu sayap doble wing, maka tidak jarang Ayam Bangkok yang menjadi lawannya akan segan melawan Gagak Limang ini.

Kemampuan lain dari Ayam Bangkok Gagak Limang ini adalah mempunyai gaya bertarung yang khas, dimana Gagak Limang ini mampu mengalahkan ayam apa saja, dan ayam ini mampu mengalahkan lawannya yang mempunyai ukuran jauh lebih besar daripada dirinya.

Selain memiliki gaya bertarung yang khas, ayam ini juga mempunyai kecepatan serangan yang sangat baik, banyak yang mencari Ayam Bangkok jenis Gagak Limang ini untuk dijadikan jawara karena Ayam Bangkok jenis ini mempunyai mental yang sangat kluat, dan mampu mengalahkan lawannya dengan sangat cepat.