Ciri Kelebihan Ayam Bangkok Lepek Jenis Pukulan Berat

Sabung Ayam Taji – Dari berbagai jenis Ayam Bangkok, ada jenis Ayam Bangkok yang banyak diminati seperti Ayam Bangkok Lepek Jenis Pukulan Berat, dimana ayam jenis ini mempunyai gaya bertarung yang sangat baik.
Ciri ciri pukulan dari setiap Ayam Bangkok bisanya sangat bermacam macam seperti jenis pukulan dengan menyilang serta pukul dengan menggunakan taji.

Ciri Kelebihan Ayam Bangkok Lepek Jenis Pukulan Berat

Ayam Bangkok Lepek bisanya memiliki keistimewaan dalam pertandingan, dimana ayam ini sangat dikenal dengan pukulannya yang berat dan banyak yang mengatakan bahwa ayam ini merupakan ayam yang terbaik dalam segi gaya bertarung.

Keistimewaan ayam bangkok sangat dipengaruhi oleh bentuk fisiknya, terutama postur pada tulang, otot, kaki dan hingga pada bagian paha sangat menentukan kualitas bertarung dari ayam bangkok tersebut. Garis keturunan dari ayam tersebut juga tidak kalah penting, bila seekor ayam bangkok mempunyai postur fisik yang menjanjikan dan bukan berasal dari keturunan indukan asli, maka gaya bertarung ayam tersebut sangat kurang memuaskan.

Selain menilai ayam bangkok dari keturunannya dan juga dari postur fisiknya, kita juga perlu memberikan perawatan yang baik. Dimana kita harus perhatikan makanan ayam tersebut dengan menambahkan makanan yang banyak mengandung protein dan juga karbohidrat.
Untuk Ayam Bangkok Lepek yang memiliki jenis pukulan berat juga haruslah di dukung dari postur fisik, karena hal ini akan membantu kita dalam melatih ayam bangkok lepek jenis pukulan berat.

Berikut Beberapa Ciri Kelebihan Ayam Bangkok Lepek Jenis Pukulan Berat :

  • Untuk jenis Ayam Bangkok yang mempunyai jenis pukulan berat kebanyakan mempunyai ukuran pinggang yang terlihat sedikit membesar serta pada bagian punggung, akan terlihat seperti bongkok seperti tidak tegap
  • Ayam Bangkok Lepek yang memiliki pukulan berat sangat sering dikatakan mempunyai jenis jalu lepek atau bisa dikatakan jalu renteng
  • Ayam Bangkok Lepek jenis pukulan berat bisanya memiliki jenis tekstur sisik di ujungnya jari pertamanya pecah dan ada juga yang mempunyai sisik dua

Sabung Ayam Online – Kebanyakan ayam yang memiliki pukulan berat bisa dibilang sangatlah istimewa karena mempunyai beberapa kelebihan dalam hal bertarung dan juga postur fisik yang bagus. Tidak sedikit penggemar sabung ayam memilih Ayam Bangkok Lepek jenis pukulan berat sebagai ayam unggulannya.