Faktor yang Menentukan Kemenangan Sabung Ayam

kemenangan sabung ayam - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Banyak penghobi sabung ayam yang menanyakan faktor kemenangan sabung ayam dalam arena laga. Biasanya faktornya dapat dilihat dari ayamnya maupun pemiliknya.

Jika dikaitkan antara keduanya maka akan menjadi perdebatan yang panjang. Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan sabung ayam di tentukan oleh ayamnya dan pemiliknya. Kami akan membahas faktor yang membuat ayam anda dapat memenangkan sebuah pertandingan. Menurut dari para penghobi sabung ayam kemenangan ditentukan oleh dua faktor tersebut.

Kemenangan sabung ayam dari faktor ayam
Hal ini mendasari bahwa ayam yang baik diprediksi akan menang dalam bertarung. Maksudnya pasti anda sudah paham yakni silsilah yang bagus akan dapat dirawat dan dilatih dengan mudah sehingga ayam tersebut dapat tumbuh dengan baik dan memiliki stamina extra.

Ayam dengan sejarah keturunan yang berkualitas akan cukup berpengaruh dalam bertarung di arena sabung ayam. Perlu diketahui ayam dengan kondisi terbaik juga dapat memastikan kemenangannya. Dengan kondisi yang fit, akan menjamin ayam tersebut dapat bertanding dengan baik.

Kemenangan sabung ayam dari faktor pemiliknya
Selain dari kemampuan ayam itu sendiri maupun silsilahnya, faktor perawatan dan pelatihan dari pemiliknya juga sangat mempengaruhi kemenangan ayam aduan tersebut. Ayam aduan memang bukanlah alat yang digunakan penghobi ayam, tapi yang paling menginginkan kemenangan dalam pertandingan tidak lain dan tidak bukan adalah pemiliknya sendiri.

Ayam aduan dirawat dan dilatih dengan baik sehingga ayam dapat bertarung dengan baik bahkan memenangkan pertandingan dan membuat bangga pemiliknya. Hal ini yang mendasari pemilik ayam aduan sangat menginginkan kemenangan. Ayam aduan yang sering menang dalam pertandingan sabung ayam akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan akan menguntungkan bagi sang pemilik.

Jadi intinya adalah kemenangan ayam aduan sangat didambakan oleh pemiliknya. Namun bukan berarti ayam aduan juga tak ingin menang, ayam tersebut juga sebenarnya tak ingin kalah bertanding melawan tandingannya dan mental ayam aduan ini lebih realistis pada arena. Jika ayam tersebut merasa tidak dapat berjuang lagi dalam pertandingannya, maka ayam itu akan secara otomatis kabur dari lawannya.

Berdasarkan pembahasan diatas dapat dirangkum bahwa kemenangan ayam aduan itu didasari oleh 50% faktor gen atau keturunan dan 50% faktor pemiliknya. Namun ada juga faktor lain yang sering disebutkan yakni keberuntungan, namun sangat jarang ditemui.

Demikianlah pembahasan artikel mengenai faktor yang menentukan kemenangan sabung ayam. Semoga bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan, khususnya untuk para pecinta ayam aduan di Indonesia.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com