Jamu Khusus Untuk Merawat Ayam Bangkok Setelah Berlaga

Sabung Ayam Taji Jamu Khusus Untuk Merawat Ayam Bangkok – Perawatan pada ayam bangkok setelah diadu harus kita lakukan karena sudah bisa dipastikan ayam akan mengalami banyak luka saat berlaga di arena. Walaupun ayam kelihatan sedang dalam keadaan yang sehat dari luar, anda tidak akan mengetahui hal apa yang terjadi di bagian dalamnya.

Jamu Khusus Untuk Merawat Ayam Bangkok Setelah Berlaga

Ada jamu yang khusus untuk menyembuhkan luka, memulihkan stamina ayam, luka dalam dan lain sebagainya. Banyak sekali kegunaan dari jamu tersebut untuk ayam bangkok setelah berlaga agar tubuh ayam kembali dalam keadaan yang fress dan bugar seperti sedia kala setelah siap bertempur mati-matian untuk mencarikan nafkah bagi sang pemeliharanya.

Sebagai orang yang memiliki pemikiran, tidak ada salahnya jika kita memberikan perawatan secara khusus setelah ayam bangkok tersebut berlaga. Karena ayam berlaga bukan karena kemauannya sendiri akan tetapi pemiliknyalah yang menjadi dalangnya. Oleh karena itu, perawatan khusus serta pemberian jamu untuk merawat ayam bangkok setelah berlaga perlu dan wajib untuk kita berikan. Diibaratkan seperti kita sendiri, jika setelah pulang kerja ataupun lembur pasti badan anda akan terasa capek maka dari itu kita juga pasti akan menginginkan jamu untuk menghilangkan rasa capek yang dialami tersebut sama halnya dengan ayam bangkok.

Suplemen untuk merawat ayam bangkok setelah diadu, kita bisa menggunakan jamu Cindelaras atau jamu Jago Mbah Joyo yang telah banyak di jual di toko unggas. Jamu ini termasuk racikan tradisional bukan racikan yang dikeluarkan oleh pabrik. Bukan bermaksud untuk promosi dengan produk tertentu, tetapi jamu itulah yang terbukti dalam perawatan ayam bangkok setelah diadu. Dosis dan cara pemakiannya bisa di baca di dalam isi wadahnya biar jelas dan lebih lengkap.

Ayam bangkok yang setelah berlaga, jika kita bisa merasakan bagaikan dipukul oleh 10 orang. Begitulah yang dialami oleh ayam setelah berlaga. Bagian tulang, sendi, luka, aliran darah, kulit, dan syaraf semua akan terasa sakit dan memerlukan perawatan yang khusus dari sang pemiliknya.

Tidak ada perawatan khusus pada ayam bangkok tersebut selain diberikan suplemen serta di istirahatkan dalam beberapa hari bahkan bisa berminggu untuk memulihkan staminanya normal kembali. Berikan pakan seperti biasanya serta dimandikan dan dijemur seperti biasanya yang kita lakukan pada ayam tersebut. Namun, dalam pemberian pakan lebih baik banyak mengandung nutrisi dan vitamin, dan jika perlu ditambah bisa menggunakan foding khusus ayam tersebut agar lebih cepat kondisi fisiknya kembali normal dan pulih kembali.

Jika ayam pulih dengan cepat, maka ayam tersebut bisa mencarikan nafkah bagi sang pemiliknya saat berlaga di arena gelanggang. Oleh karena itu lakukan ayam bangkok tersebut dengan istimewa agar hasil yang diberikan oleh ayam tersebut bisa memuaskan anda.

BACA JUGA>> Cacing Tanah Suplemen Alam Penambah Kekuatan Pukulan Ayam Aduan