Jengger Blangkon Ayam Bangkok Aduan Juara

Sabung Ayam Taji –  Jengger Blangkon Ayam Bangkok Masih banyak penggemar ayam bangkok baik itu pemula atau pun yang sudah lama menekuni ayam bangkok yang mempercayai bahwa jika jengger blangkon ayam bangkok akan selalu menang jika dilagakan di arena laga. Akan tetapi, ciri ayam tidak bisa untuk mengukur kualitas serta kehebatan ayam bangkok di atas lapangan laga. Kehebatan dan kualitas ayam bangkok lebih dapat dilihat dari trah dan keturunan ayam bangkok tersebut.Jengger Blangkon Ayam Bangkok Aduan Juara

Bagi anda sebagai penghobi ayam tentunya memiliki pendapat yang berbeda-beda sesuai dengan keyakinan hati dan pengalaman saat ayam tersebut dilagakan diatas lapangan arena. Ayam bangkok yang memiliki bentuk jengger seperti blangkon, memiliki keunggulan dalam hal bertarung dan berlaga. Ayam tipe ini memiliki mental yang lumayan cukup bagus dan pantang menyerah jika ia sudah terluka parah dalam bertarung.

Mental baja yang dimiliki oleh ayam tipe blangkon sangat pantas untuk kita ancungkan jempol. Dalam keadaan apa pun, ayam ini tidak akan menyerah begitu saja dari arena pertarungan. Akan lebih bagus dalam hal mematikan jika ayam ini anda latih dan rawat dengan benar khususnya dalam hal pukulannya. Selain itu, ayam bangkok tipe ini juga memiliki tipe jengger yang lembut dan lentur. Dalam hal ayam bangkok sebelum memilih atau pun membeli, anda juga bisa menggunakan pedoman mengenai kelenturan jengger dari ayam tersebut

Jengger ayam aduan yang lentur memiliki sifat dan karakter yang berani untuk mati saat berlaga. Jengger tersebut juga tidak mudah terluka. Intinya ayam akan kesulitan mematuk bagian leher ayam bangkok jengger lentur tersebut. Selain itu, jengger ayam bangkok yang memiliki kelenturan yang bagus akan lebih mudah untuk disembuhkan jika mengalami luka dibandingkan dengan tipe ayam bangkok yang memiliki struktur jengger yang keras dan kaku.

Percaya atau tidaknya tergantung kepada anda sebagai pembaca. Artikel ini ditulis sesuai dengan pengalaman para pakar penggemar ayam bangkok yang telah lama menekuni serta mengamati ciri khusus yang di miliki ayam bangkok yang selalu menang dalam arena laga. Selain itu, jika anda ingin membeli ayam bangkok tidak disarankan untuk memilih jengger ayam bangkokk yang memiliki tipe jengger yang tegak lurus dibagian belakangnya. Ciri tersebut diyakini memiliki kualitas dan mental ayam yang sangat buruk saat dilagakan.

Demikian informasi mengenai Jengger Blangkon Ayam Bangkok Aduan Juara. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda sebagai penggemar ayam bangkok.

BACA JUGA>> Pengertian BDD Dan FTD Di Dalam Laga Sabung Ayam Online