Kelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Tembus

SabungayamtajiKelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Ayam bangkok brumbun namun mungkin banyak penggemar ayam bangkok lebih mengenalnya dengan sebutan ayam bangkok blorok madu yang kebanyakan juga menginginkan bulu ayam yang tembus. Memang sebagai penggemar ayam mungkin menyakini jika ayam tersebut memiliki kelebihan yang khusus jika dibandingkan dengan ayam bangkok blorok madu yang tidak memiliki bulu yang tembus.Kelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Tembus

Warna dasar dari ayam bangkok blorok madu adalah dari berbagai kombinasi 5 warna yang saling melengkapi yakni warna dasar ayam bangkok putih, hitam, merah sedikit kehijauan serta dibagian rawis ayam terdapat warna kemerahan sedikit coklat dan bagian kuku kaki ayam memiliki warna kuning. Ayam ini memiliki banyak sekali peminatnya mungkin karena ayam tersebut memiliki keindahan didalam kombinasi warna bulu yang sangat indah dan jarang memang kita temui kombinasi warna seperti ini. Kemampuan bertarung ayam blorok madu bisa dibilang cukup bagus.

Kelebihan Ayam Bangkok Blorok Brumbun Madu

Khususnya di bagian pukulan dan mental baja yang selalu menyerang tanpa kenal lelah. Seberapa besar lawan tarung yang akan dihadapinya pasti dengan senang hati akan di lawannya tanpa kenal takut. Intinya ayam blorok madu memiliki mental baja yang kuat dan cukup bagus, dan tidak memilih lawan tarung baik lawan kecil dan besar sekalipun akan dilawan sampai titik kehabisan.

Kelebihan lain dari ayam ini adalah memiliki tingkat daya tahan tubuh yang cukup bagus, mampu menahan pukulan dengan cerdik dan lincah serta mampu mencari celah kelengahan ayam lawan untuk segera menyusup untuk melepaskan pukulan andalannya. Mungkin sebagian besar para penggemar ayam bangkok masih banyak mencari jenis ayam ini karena lebih banyak memiliki kelebihan dari pada kekurangannya yang bisa dibilang tidak ada. Memang untuk mendapatkan kombinasi seperti ayam blorok madu cukup sulit. Apalagi lagi jika jenis ayam bangkok itu sangat sulit untuk ditemukan kecuali pada ayam kampung biasanya.

Yang tidak mungkin untuk kita tarungkan pada ayam bangkok yang memang bukan tingkatan serta kelas misalnya saja ayam kampung. Ayam bangkok memiliki tingkat kemenangan yang cukup tinggi dengan perbandingan 8:2 yang artinya dalam bertarung sebanyak 8 kali ia mampu memenangkannya dalam 6 kali pertandingan. Jika kita melihat persentase tersebut, maka ayam ini bisa dikatakan ayam bangkok yang cukup bagus. Jika pada ayam bangkok biasa hanya memiliki perbandingan 4:2 saja itu sudah bagus yang artinya jika bertarung sebanyak 4 kali ia hanya mampu untuk memenangkannya sebanyak 2 kali.

Demikian informasi mengenai Kelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Tembus.

BACA JUGA>> Perbedaan Antara Ayam Bangkok Asli F1 VS Keturunan Atau Lokal