Kelebihan dan Kekurangan Sisik Kaki Berbulu Ayam Aduan

sisik kaki berbulu ayam - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Kelebihan dan Kekurangan Sisik Kaki Berbulu Ayam Aduan Jika berbicara mengenai sisik kaki berbulu pada ayam aduan tentu bukanlah sebuah fenomena baru bagi penghobi sabung ayam. Umumnya semua jenis ayam aduan tentunya memiliki perbedaan, termasuk sisik kaki ayam dan memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Ada berbagai pendapat dari botoh senior mengenai sisik kaki berbulu tersebut. Sebagian dari mereka menilai ayam yang disela sisik tumbuh buku memiliki kelebihan khusus. Kemudian ada pula yang menyebutkan sebaliknya.

Jika terkai ketarungan ayam bangkok memang tidak ada yang menjelaskan secara rinci mengenai kelebihan dan mitos ayam jenis ini. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami akan membahas keunikan dan kelebihan sisik kaki berbulu ayam aduan.

Kenapa tumbuh bulu pada sisik ayam? pastinya pertanyaan ini akan terlintas dipikiran anda ketika pertama kali melihat ayam aduan yang memiliki bulu dibagian sisiknya. Jika dipikir secara logika ini hal yang wajar karena tak jarang terdapat makhluk hidup yang memiliki keunikan tersendiri. Pada dasarnya bulu pada sisik ayam dikarenakan garis keturunan (trah) dari pacek dan babon ayam tersebut.

Kelebihan Sisik Kaki Berbulu Ayam Aduan

Pukulan yang keras : Untuk ayam aduan jenis ini memiliki pukulan yang sangat keras, biasanya sisik kaki berbulu jarang ada yang memiliki taji.
Gaya Bertarung : Ayam jenis ini pun memiliki gaya dan teknik tarung yang selalu terkontrol dan tampil baik ketika berada di arena sabung ayam.

Namun, untuk kekurangannya ayam jenis ini sangat sulit menemukan lawan dikarenakan ayam ini membutuhkan proses yang lama untuk berani bertarung. Demikian artikel mengenai kelebihan sisik kaki berbulu ayam aduan, semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda semua. Terimakasih telah membaca.

Selamat Datang di palugadabet.co, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.co