Kelemahan Bagian Vital Ayam Petarung

Kelemahan Bagian Vital Ayam Petarung

Sabung Ayam Online – Kelemahan Bagian Vital Ayam Petarung. Ayam aduan layaknya seperti seorang petarung hebat, ayam laga juga mempunyai titik lemah, yang dimana jika titik lemah ini jika terpukul atau fatal. Dan mungkin bisa melihat pertarungan ayam sekali pukul akan langsung K.O langsung?

Ya ayam terkapar seperti di hantam akan sangat keras, sebetulnya juga yang terkena yaitu bagian vitalnya.

Berikut ini adalah 5 bagian vital ayam petarung yang rentan membuatnya cepat kalah :

Bagian Pelipis Atau Alis

Bagian atas mata ini jika terkena pukulan juga akan berakibat fatal tetapi ayam tidak akan terkapar dan juga melainkan ayam menjadi sulit untuk dapat melihat posisi lawannya. Selain tidak dapat melihat, Dan apabila terkena pukulan lawan bagian juga akna membuat ayam menjadi sakit yang luar biasa dan ayam akan menjadi bingung setelah di pukul pada bagian pelipis. dan juga ayam yang memukul bagian ini ayam dengan pukulan depan samping.

Bagian Sambungan antara kepala dan leher.

Bagian Vital ayam aduan yang pertama yaitu bagian sambungan antara kepala dan leher. Pastinya kamu juga para penggemar sabung ayam sering melihat ayam mukul musuh juga dapat terkapar bahkan ada yang tidak dapat berdiri lagi, bagian ini juga sangat rawan jika terkena pukulan musuh agar langsung terkena syaraf atau K.O di tempat. Bahkan ada yang sampai tidak berdaya bahakan yang sampai ayam gerakannya tidak karuan. Ya karena bagian sambungan antara leher dan kepala ini kena, tetapi kembali lagi di bobor pukulan ayam tersebut, keras atau hanya menyabet saja. Biasanya ayam yang melakukan pukulan ini juga memukul dari bagian samping dan belakang.

Bagian Sambungan antara leher dan badan

Bagian sambuangan antara leher dan badan memang sangat fatal jika terkena pukulan lawan. Jika sudah terkena pukulan bagian ini ayam akan merasa lemas sampai terkapar. Jika kembali lagi ke bobot pukulan ayam tersebut keras atau hanya menyabet saj. Biasanya ayam yang melakukan pukulan ini memukulnya dari bagian depan.

Sambungan antara kaki dengan tulang paha belakang.

Kelemahan ayam petarung yang terakhir yaitu bagian sambungan antara kaki dengan tulang paha belakang, Bagian ini sangtalah vital dan jika sudah terkena bagian ini ayam tidak akan dapat menjaga keseimbangannya lagi, dan tidak mudah untuk pukul kembali. Kadang ayam juga tidak dapat untuk berdiri kembali. Ayam yang kena pukulan juga pada bagian sambungan kaki akan terasa ngilu. Sebaiknya jika sudah terkena di bagian sambungan ini ayam di angkat saja jangan di paksakan untuk bertarung terus dapat ayam anda nanti di hajar lawan sampai selesai.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com