Kemenangan Ayam Sabung Di Tentukan Oleh Ayam Atau Pemiliknya ?

Sabung Ayam Taji – Kemenangan Ayam Sabung Di Tentukan Oleh Ayam Atau Pemiliknya ?. Menurut para penghobi sabung ayam laga mungkin, Menang kalahnya ayam akan di tentukan oleh ayam petarung yang di lagakan. Namun yang sebenarnya menang kalahnya ayam yang akan di adukan itu justru malah tergantung dari pada pemilik ayam itu sendiri.
Kemenangan Di Saat Ayam Di Sabungkan Di Tentukan Oleh Ayam Atau Pemiliknya ?

Karena menang atau kalahnya ayam itu adalah tujuan dari manusianya bukan ayamnya, Dan ayam bisa di bilang hanyalah sebuah Objek atau alat yang saat di tarungkan hanya menigkuti dari nalurinya saja untuk bertarung, dan sang ayampun bisa di bilang mungkin sanggat tidak memperdulikan kemampuannya di saat bertarung, dan juga tidak peduli ia berada di dalam kondisi fit atau tidak, apakah musuhnya memiliki jalu yang lebih tajam, atau apakah musuhnya lebih tua dan lebih besar atau lebih tinggi.

Bisa di katakan mungkin ayam adalah sekedar menjalankan tugasnya sebagai ayam petarung sejati yang mengikuti Naluri, Kemenangan di saat ayam di adukan bisa juga di pengaruhi oleh banyak faktor, dan bukan semata-mata urusan tentang ayamnya saja.

Maka dari itu untuk bisa ,memperkecil kemungkinan ayam yang kita adu kalah, maka sudah selayaknya kita sebagai pemilik juga harus memperhatikan, dan memilih ayam yang bagus, di rawat sampai 100% fit dan siap di adu, dan sebisa mungkin mencari musuh yang lemah minimal harus sepadan dengan tandingannya, tidak lupa bobotoh yang kita pakai adalah yang berpengalaman, dan untuk urusan menang atau kalahnya ayam kita itu kita setidaknya harus mengambil 75 dari perawatan ayam itu agar kita bisa tambah yakin ayam kita akan menang.

Harus selalu di ingat juga jangan pernah menyalahkan kekalahan kepada ayam yang bisa di bilang kita gunakan untuk meraih hasi dan tujuan kemenangan itu, karena kita juga sudah melihat pastinya ayam kita sudah berusaha dengan sanggat maksimal mungkin dan mempertaruhkan nyawanya demi sebuah kemenangan yang bisa di bilang adalah suruan dari para penggemar, Sabung Ayam Taji.

Memang faktor genetik juga adalah salah modal utama, untuk bisa meraih kemenangan, ayam yang turunan juaram dari struktur tulang dan gaya tarungnya jelek mau dan bila mau di latih bagaimanapun bisa di bilang akan sanggat sulit untuk mengalahkannya . Sekian Berita yang bisa kami sampaikan Salam Hangat Sabung Ayam Taji.