Keunggulan Katuranggan Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun

Sabung Ayam Taji – Katuranggan Ayam bangkok adalah suatu kemampuan yang dimiliki oleh semua makhluk hidup, katuranggan atau caturrangga adalah empat komponen pembentuk tubuh pada suatu makhluk hidup.

Keunggulan Katuranggan Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun

Ada empat organ pembentuk untuk Ayam, yaitu kepala, tulang, bulu dan kaki.
Ciri Ayam Bangkok yang mempunyai Katuranggan Sisik Naga Temurun mempunyai ciri sisik dengan sisik kaki pada bagian belakang menghadap ke bawah.

Jari Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun ini biasanya berukuran kecil dan panjang, sehingga ketika melancarkan pukulan akan sangat terasa panas untuk lawannya.
Jenis Ayam Bangkok ini merupakan keturunan asli dari induknya dan tidak bisa di kawin silangkan dengan ayam aduan lainnya.

Bentuk sisiknya biasanya keras dengan mempunyai bentuk tidak teratur dan mempunyai bentuk yang sangat aneh.
Ayam dengan ciri seperti ini akan memiliki pukulan yang sangat berbahaya, keras dan juga mematikan bagi lawannya.

Pukulan dari Ayam Bangkok yang memiliki Sisik Naga Temurun dipercayai bisa meremukan tulang lawan jika pukulan nya tepat mengenai tulang lawan di bagian dalamnya.
Dalam hal gaya bertarung, ayam jenis ini memiliki tekhnik yang lengkap dari segi kekuatan juga bertahannya.

Ayam jenis ini bisa mengalahkan lawannya tanpa menunggu lama dengan pukulannya yang kuat juga terfokus pada kepala dan dapat dipastikan kepala lawannya remuk dan berdarah.
Banyak yang mengatakan Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun merupakan ayam yang sangat di takuti ketika berada di arena terlbih saat ayam ini bertanding.

Namun menurut para penggemar Sabung Ayam, ayam jenis ini sudah sangatlah langkah keberadaannya di Indonesia karena ayam jenis ini hanya bisa dihasilkan langsung oleh iduk aslinya dan tidak bisa dihasilkan karena perkawinan silang dengan jenis ayam lainnya.

Orang yang memiliki ayam jenis ini kebanyakan tidak akan pernah menjual ayam jenis ini walaupun harga Ayam Bangkok jenis sisik Naga Temurun terbilang sangatlah mahal dan sangatlah jarang diturunkan ke arena oleh pemiliknya.

Akan tetapi tidak semua Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun ini mempunyai kualitas yang bagus, semuanya harus di imbangi dengan pemberian pakan, minuman, vitamin serta latihan yang rutin agar tercipta Ayam Bangkok Sisik Naga Temurun yang berkualitas.
Sekian informasi mengenai Katuranggan Ayam Sisik Naga Temurun.