Latihan Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan

Sabung Ayam Taji – Latihan Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan pastilah sangat diminati oleh para penggemar Sabung Ayam, dimana ayam tersebut mampu menahan pukulan yang dikeluarkan oleh lawan tarungnya.

Latihan Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan
Melakukan Latihan Jajal Tarung Merupakan Salah Satu Cara yang Efektif Untuk Melatih Ayam Terhadap Pukulan Lawan

Semua jenis ayam bisa kita buat kebal terhadap pukulan, asalkan kita sebagai pemilik ayam tersebut harus mengetahui cara melatih yang tepat untuk ayam kita.

Banyak yang mengatakan bahwa ayam yang kuat diharuskan memiliki sifat muka tembok, yang tidak akan terpengaruh tentang hal hal disekitarnya. Pada akhirnya Ayam ini akan memiliki mental yang kuat dan fisik yang bertenaga.

Untuk membuat Ayam Bangkok Kebal terhadap pukulan lawan tandingnya ada beberapa cara sederhana yang bermanfaat, yaitu dengan cara melatihnya sebagai ayam petarung yang profesional, dan harus memerhatikan kondisi si ayam tersebut.

Salah satu membuat ayam kebal terhadap pukulan yaitu dengan melakukan latih tarung jajal, dimana hal ini sangatlah penting bagi ayam bangkok. Karena selain kita dapat mengukur kemampuan dari si ayam, kita juga bisa melatih daya mental, fisik dan badan ayam tersebut.

Dalam latih tarung jajal sebaiknya dilakukan dalam 3 hari sekali, dan bila perlu dilakukan setiap haru sebelum ayam dibawa ke arena Sabung Ayam. Untuk latih tarung jajal kita bisa juga menggunakan ayam unggulan, dan yang perlu di ingat adalah jangan pernah memaksakan ayam tersebut untuk latih tarung jajal dengan waktu yang lama.

Selain itu dalam latih tarung jajal, kita juga perlu untuk membungkuas paruh ayam kita, agar jika ayam luka tidak akan parah. Dengan membungkus taji dan paruh ayam tersebut, bisa membuat ayam kita mengeluarkan teknik gaya bertarung yang baru karena si ayam akan mencari cara yang lain untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Kita sebagai pemilik tidak perlu mengajari ayam dengan teknik bertarung, karena si ayam akan mencari cara sendiri untuk mengalahkan lawannya.

Dan jika si ayam telah melakukan latihan dengan tahan ini, yang perlu kita lakukan adalah membawa ayam tersebut ke arena Sabung Ayam, dimana kita akan mengetahui hasil dari latihan si Ayam