Manfaat Dari Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan.

Manfaat Dari Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Manfaat Dari Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan. Setelah membahas buah pepaya kali ini kami akan membahas tentang khasiat dari daun pepaya.

Pastinya kamu sudah mengenal daun pepaya, Daun pepaya adalah salah satu daun yang biasa di masak oleh banyak orang. Selain untuk sayuran makanan ternyata daun pepaya sangat baik untuk ayam aduan, selain kamu dapat campurkan ke pakan ayam aduan kesayangan kalian, karena daun pepaya kaya dengan manfaat juga dapat untuk ayam aduan kesayang anda.

Berikut inilah mandaat dari daun pepaya untuk ayam :

Manfaat Dari Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan

Menambah nafsu makan.

Khasiat daun pepaya yang pertama yaitu untuk dapat tingkatkan nafsu makan pada ayam, jika kamu terlihat makanya tidak lahap anda coba dengan menggunakan obat penambah nafsu makan yang satu ini selain mudah di dapat, cara atasi ayam yang susah makan dengan cara gunakan daun pepaya juga tanpa efek sampingnya.

Cara untuk atasi ayam yang kurang nafsu makan dengan pepaya, caranya mudah saja, pertama ambil daun pepaya yang telah berwarna hijau, lalu di rajang kecil-kecil selanjutnya campurkan dengan irisan daun pepaya dengan pakan ayam yang basah, atau kamu juga dapat merebusnya, lalu air rebusannya dapat diminumkan pada ayam aduan anda, atau kamu dapat langsung lolohkan pada ayam tang kurang nafsu makannya, kamu dapat kombinasikan juga daun pepaya tersebut sebagai obat nafsu makan dengan bahan yang lainnya.

Menghambat pertumbuhan bakteri

Salah satu manfaat dari daun ini yaitu untuk dapat mengambat atau memperlambat perkembangan bakteri, jadi saat ayam anda yang terserang pilek atau ngorok yang disebabkan bakteri anda dapat berikan daun pepay ini pada ayam yang terkena bakteri, bakteri tidak akan dapat berkembang dengan cepat karena 50 kandungan aktif pada daun pepaya

Menjaga kekebalan daya tahan tubuh ayam.

Khasiat dari daun pepaya yaitu menjaga daya tahan tubuh aya, kandung vit B komplek pada daun pepaya dapat menjaga daya tahan tubuh ayam, jadi ketika saat musim yang tidak tentu/ tak pasti sebaiknya ayam setiap hari diberikan daun pepaya supaya daya tubuhnya kebal pada penyakit.

Sebagai obat cacing ayam aduan

Manfaat dari daun pepaya yaitu dengan ayam terakhirl sebagai obat cacing ayam aduan, kandungan tamrin pada daun pepaya dapat meminimalisir cacing pita yang bersarang pada tubuh ayam. Caranya mudah, kamu hanya dapat lolohkan daun pepaya pada ayam yang cacingan, jika kamu ingin dapat gunakan daun pepaya sebagai obat cacing ada baik nya daun

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com