Melatih Nafas Ayam Bangkok Untuk Berlaga

melatih nafas ayam bangkok untuk berlaga sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Teknik melatih nafas ayam bangkok agar kuat dan memiliki stamina yang panjang sangatlah mudah jika anda para penghobi ayam betul betul telaten merawat ayam kesayangan anda.

Dalam laga sabung ayam, ayam yang memiliki nafas panjang dan stamina yang kuat akan menghasilkan pukulan yang kuat juga. Ada banyak cara melatih nafas ayam bangkok, seperti dengan memberikan vitamin atau jamu dan juga dengan latihan fisik. Terkadang ada beberapa pecinta ayam bangkok yang memberikan ramuan khusus.

Berikut ini adalah beberapa cara melatih nafas ayam bangkok untuk berlaga di arena sabung ayam:
1. Pemberian Jamu
Bahan bahan herbal disekitar kita dapat diberikan untuk ayam bangkok. Telur, madu dan gula merah dapat dijadikan jamu untuk ayam bangkok. Untuk telur hanya berikan bagian kuning telur saja dan akan lebih baik jika diberikan telur ayam kampung atau bebek karena memiliki kandungan protein dan nutrisi yang banyak. Gula merah juga dapat memberikan stamina tambahan untuk ayam sehingga memperpanjang nafas dengan rajin memberikannya seminggu tiga kali pada sore hari.

2. Mandi dan Jemur
Selain membantu pembentukan otot dan juga mengeraskan tubuh ayam, memandikan ayam dapat menguatkan stamina dan nafas ayam. Ketika cuaca cerah, mandikanlah ayam di pagi hari dan juga jemur secara rutin setiap pagi. Menjemur ayam adalah hal penting yang dilakukan para botoh. Pasalnya ayam yang sering dijemur pada pukul jam 8 hingga 10 pagi memiliki stamina yang lebih besar ketika di tarungkan di arena sabung ayam.

3. Latihan Fisik
Ada banyak cara untuk memberikan latihan fisik pada ayam seperti latihan senam, latihan lompat, push up dan sebagainya. Namun ada satu cara yang paling jitu, adalah latihan klitter. Caranya adalah dengan memasukan ayam kedalam kurungan kecil kemudian gunakan lagi kurungan yang lebih besar untuk menutupi kurungan yang kecil. Maka ayam akan berusaha mencari celah agar dapat keluar dari kurungan. Latihan ini dianggap paling ampuh oleh para botoh untuk melatih nafas ayam menjadi lebih panjang dan stamina menjadi lebih tahan lebih lama.

4. Abar Ayam
Anda bisa mengabar ayam anda dengan membungkus paruh atau patuknya dengan plastik. Latihan ini dapat melatih panjang nafas ayam dan juga dapat melatih teknik bertarung ayam. Perlu diperhatikan latihan ini tidak boleh dilakukan terlalu lama. Biasanya hanya berkisar 5-10 menit tergantung kondisi ayam masing masing. Jika ayam sudah terlihat kelelahan maka sebaiknya ayam anda di istirahatkan. Jika ayam sudah terbiasa dengan latihan ini, anda dapat melatihnya di bawah terik matahari sehingga ayam menjadi lebih kuat dan tahan banting yang dapat bertarung dalam keadaan cuaca terik.

5. Doping
Salah satu cara cepat untuk menguatkan nafas ayam adalah dengan memberikan doping. Namun sebelum memberikan doping anda harus memperhatikan jenis dan dosis doping. Jangan sampai kelebihan dosis karena bisa berakibat fatal untuk ayam kesayangan anda.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com