Rahasia Botoh Mengenai Ciri Ayam Aduan Berkualitas

ayam aduan berkualitas - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Memiliki ayam aduan berkualitas merupakan impian dari semua penghobi ayam baik itu pemula maupun senior. Kualitas ayam aduan mantap itu bisa dinilai dari teknik tarung yang ditampilkannya di arena sabung ayam.

Ayam yang memiliki kualitas dalam bertarung ini biasanya akan menjadi ayam menangan yang dapat diandalkan dan membanggakan pemiliknya. Untuk ayam aduan yang dinilai cukup berkualitas adalah ayam saigon, ayam filipina, ayam brazilian, ayam bangkok dan ayam burma. Namun diantara beberapa jenis ayam tersebut, ayam bangkok merupakan ayam aduan yang lebih istimewa dan paling banyak diminati.

Untuk jenis ayam bangkok petarung yang berkualitas dapat dilihat dari teknik dan juga ciri fisiknya. Bentuk fisik juga akan sangat berpengaruh pada kemampuan bertarung yang dimiliki oleh ayam bangkok tersebut. Para botoh tua menentukan ayam bangkok mantap dari ciri-ciri yang nampak pada fisik ayam bangkok.

Terdapat dua ciri yang membedakan ayam bangkok berkualitas dengan yang biasa, yakni ciri khusus dan ciri umum. Ciri khusus ini akan nampak secara spesial kelebihan yang dimiliki ayam tersebut yang tidak dimiliki ayam lainnya, dan untuk ciri umum adalah ciri yang biasa ada pada semua ayam aduan.

Ayam bangkok dengan ciri khusus dapat dipastikan memiliki kemampuan bertarung yang mengagumkan dengan ciri fisik kepala seperti buah pinang, postur tubuh panjang bulat, memiliki sayap yang panjang dan rapat, bentuk paha bulat dan pangkal ekor yang besar.

Sedangkan ciri umum pada ayam bangkok adalah ciri biasa yang dimiliki ayam aduan. Jika ayam bangkok anda sudah memiliki ciri khusus, maka ciri umum ini dapat anda abaikan. Tetapi akan lebih bagus jika ayam bangkok anda memiliki ciri umum dan ciri khusus pada tubuhnya.

Ciri umum yang dimaksud adalah memiliki paruh yang panjang dan tebal seperti paruh elang, memiliki leher lurus, dada bidang, bahu kuncup, bulu pada ekornya panjang, kaki dengan sisik kering dan memiliki jari panjang.

Memang sulit menemukan ayam bangkok yang memiliki ciri khusus dan ciri umum. Jika anda sudah memiliki indukan jantan dengan ciri khusus, anda dapat menjadikannya sebagai ayam aduan andalan atau dapat pula dijadikan sebagai ayam indukan untuk membuahi betina.

Demikianlah artikel mengenai rahasia botoh ayam mengenai ciri ayam aduan berkualitas. Semoga bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan, khususnya untuk para pecinta ayam aduan di Indonesia.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com