Pakan Unggul Untuk Ayam Bangkok Taji Yang Unggul Dan Berkualitas

Sabung Ayam Taji Ayam Bangkok – Pakan Unggul Untuk Ayam Bangkok Taji Yang Unggul Dan Berkualitas. Dalam Dunia Sabung Ayam, banyak jenis Pakan, yang bisa kita berikan dan pilih untuk Ayam aduan. namun untuk pemberian pakannya juga harus di dengan baik dan benar, dan juga harus di sesuaikan dengan tipe Ayam Taji itu sendiri dan kinerja dari Ayam itu sendiri, yang saya maksud di sini adalah, contohnya jika Ayam Taji Juragan yang ada di rumah cenderung memiliki tipe atau gaya bertarung yang agresif, maka pakan yang kita berikan harus kita sesuaiikan dengan gaya tersebut, sebagai contohnya jika ayam bangkok memiliki gaya pukul dan Taji beda maka dalam meberikan pakan juga harus berbeda.

Pakan Unggul Untuk Ayam Bangkok Taji Yang Unggul Dan Berkualitas

Pakan Ayam Taji Bangkok berkualitas unggul biasanya banyak kita jumpai di toko pakan Unggas atau di pasaran, salah satunya adalah berupa padi, jagung , ketan hitam, hijauan , dan juga voer untuk Ayam Bangkok yang masih anakan atau Ayam Bangkok bakalan.

Pemberian Pakan Ayam Bangkok yang benar adalah harus di sesuaikan dengan kinerja dari pada ayam itu sendiri, jika ayam memiliki gaya pukul yang cenderung taji maka pakan yang paling bagus untuk meningkatkan stamina serta kekuatan. berikanlah pakan berupa Gabah.

Untuk jenis pakan Gabah, pakan gabah paling banyak mengandung karbohidrat paling banyak serta juga menjadi penyuplai tenaga dan juga energi, sama juga seperti kita manusia jika tidak makan nasi satu hari, maka badan kita akan merasa lemas dan kurang puas rasanya.

Sama halnya dengan manusia Ayam Bangkok juga sama seperti itu, pakan utama untuk ayam itu sendiri bisa kita berikan gabah rendaman sebagai energi utamanya dan bisa kita berikan pakan tambahan berupa Fooding dan Suplemen Khusus.

Lain halnya jika ayam bangkok memiliki gaya bertarung yang lebih dominan memukul sambil terbang. pasti juragan di rumah sering memerhatikan ketika ayam juragan bertarung amati serta perhatikan.

hal itu biasanya untuk mengetahui jenis pakan apa yang pantas dan sesuai kita berikan pada ayam bangkok tersbut sesuai gaya bertarungnya. sebab jika salah dalam memilih pakan untuk ayam, biasanya ayam akan sanggat mudah lemas dan tidak bersemangat, dan akibat paling fatalnya adalah ayam akan kehabisan tenaga sebelum pertarungan selesai.

Untuk Ayam Bangkok yang memiliki gaya pukul yang dominan , pakan yang bagus yang harus kita berikan adalah jagung, di campur dengan gabah atau bisa juga di selang selingkan, silahkan para pengemar sabung ayam taji kombinasikan sendiri di rumah. karena kedua pakan tersbut sanggat mengandung karbohidrat yang tinggi dan energi, maka akan sanggat cocok jika kita berikan untuk ayam bangkok taji yang memiliki gaya bertarung sambil terbang maka pakan gabah adalah pakan yang paling cocok sebagai penyuplai kekuatan serta sebagai penambah energi penyuplai tenaga dan energi agar daya tahan tubuhnya agar tidak lemas.

Dan akan sanggat bagus lagi jika kita tambahkan dengan beberapa Vitamin dan Suplemen khusus sebagai antobodi dan untuk kebugarannya. sekian berita yang bisa kami berikan Salam Terhangat Dari Tim Sabung Ayam Taji