Pentingnya Pemberian Doping Ayam Bangkok Untuk Penambah Stamina

Sabung Ayam Taji – Dalam pertandingan Sabung Ayam, pemberian Doping Ayam Bangkok Untuk Penambah Stamina sangat lah penting karena hal ini untuk menambah stamina Ayam Bangkok agar tidak mudah kelelahan.

Pentingnya Pemberian Doping Ayam Bangkok Untuk Penambah Stamina

Selain pemberian Doping ayam bangkok penambah stamina, sangatlah penting juga untuk melatih ayam bangkok dengan rutin setiap hari. Dengan demikian si ayam bangkok mampu bekerja dengan baik saat melawan ayam lain dalam pertandingan.

Sebelum ayam masuk ke dalam arena, sebaiknya ktia juga berikan suplemen khusus utuk membantu si ayam, yang nantinya akan membantu menambah kekuatan serta stamina dari Ayam Bangkok tersebut.

Banyak sekali jenis doping khusus ayam bangkok yang bisa kita berikan untuk ayam aduan kita, dan kita juga tidak diharuskan untuk membeli suplemen yang harganya sangat mahal. Kita bisa meracik sendiri suplemen tambahan untuk ayam aduang kita.

Kita bisa memberikan sebuah suplemen yang biasa kita makan untuk memberikan tambahan tenaga untuk ayam bangkok, sebagai contoh kita juga bisa memberikan suplemen penambah darah berupa cairan dengan dosis sesuai pada kemasan dan jenis suplemen ini bisa kita beli di apotek biasa.

Kebanyakan penghobi atau peternak ayam bangkok, memberikan doping khusus untuk ayam kesayangan dengan cara suntuikan pada waktu malam hari, ketika ayam akan beranjak tidur dan biasanya suplemen yang kita berikan adalah suplemen penambah darah yang berbentuk kapsul. Apabila kita memberikan dosis yang berlebih kepada ayam kita, maka efek dari suplemen tersebut akan kurang bagus.

Akan tetapi kita juga harus perhatikan dalam pemberian suplemen penambah stamina, sebaiknya tidak boleh berlebihan dan harus diberikan sesuai dengan dosis. Serta jangan berikan suplemen atau doping kepada ayam yang aktif bergerak, jauh lebih baik kita berikan suplemen kepada malam hari ketika ayam dalam kondisi tenang.

Selain itu kita juga bisa berikan suplemen yang bisa kita racik sendiri karena cara meracik doping untuk ayam bangkok sangatlah mudah jika kita sudah mengetahui resep dan cara membuatnya. Bahan untuk meracik suplemen sangatlah mudah didapat seperti, gula merah, buah timun dan juga air secukupnya yang bisa kita parut dan campurkan ke dalam air minum si ayam bangkok yang bisa kita berikan kepada si ayam akan bertarung di dalam arena.