Primbon Untuk Ayam Aduan Hari Baik dan Pantangan

SabungayamtajiPrimbon Untuk Ayam Aduan Artikel yang bersumber dari Primbon Jawa banyak meramal berbagai ayam aduan baik itu katuranggan, hari baik dan pantangan membawa ayam ke arena gelanggang atau aduan. Masalah untuk benar atau tidaknya, kami tidak bisa memastikan karena kami belum membuktikannya sendiri. Ini hanyalah petunjuk dalam kitab Primbon Jawa. Untuk hal percaya atau tidaknya itu semua tergantung kepada pembaca.

Primbon Untuk Ayam Aduan Hari Baik dan Pantangan

Primbon ayam aduan memilih hari baik pergi ke arena laga jika menurut primbon, ada hari baik dan hari buruknya. Hari baik tersebutlah yang jika kita pakai akan membawa nasib yang baik atau keberuntungan yang cukup besar bagi diri sendiri. Keberuntungan bisa meliputi ayam berhasil menang, aman, serta tidak ada masalah yang menghadang saat melakukan laga ayam bangkok. Anda pasti tahu di Indonesia ini, jenis sabung ayam apalagi yang menggunakan uang, sangatlah tidak boleh untuk dilakukan.

Menurut catatan dalam buku primbon yang pernah dibaca. Hari baik serta warna ayam yang dibawa ke arena laga menurut hari dan pasaran adalah sebagai berikut :

1. Jika hari dan pasaran Jumat Legi, bawalah ayam yang berwarna Wiring Galih.
2. Jika hari dan pasaran Jumat Kliwon, bawalah ayam yang memiliki pamor dan gagah jika ingin berlaga. Sebaiknya dilakukan di daerah sendiri saja, disarankan tidak untuk keluar daerah atau kampung.
3. Jika hari dan pasaran Rabu pon, bawalah ayam yang memiliki warna Wido Jalak.
4. Jika hari dan pasaran Rabu Legi, ayam bangkok bisa dilagakan dimana saja tempatnya.
5. Jika hari dan pasaran Rabu Pahing, ayam bangkok pantang untuk dibawa ke arah selatan dan utara.
6. Jika hari dan pasaran Rabu Wage, ayam pantang untuk dibawa ke arah utara.

Hari dan pasaran di atas perlu anda perhatikan jika kita lihat menurut primbon jawa. Dengan mengikuti petunjuk di atas, ayam bangkok anda akan lebih besar untuk memperoleh keberuntungan.

Demikian informasi mengenai Primbon Untuk Ayam Aduan Hari Baik dan Pantangan. Sekali lagi kami sampaikan untuk artikel yang kami berikan tersebut di kutip dari primbon jawa, untuk hal percaya atau tidaknya itu semua bergantung kepada anda sebagai pembacanya. Jika ada manfaatnya anda bisa membagikan kepada teman anda yang sesama penggemar sabung ayam. Sekian.

BACA JUGA>>  3 Cara Melatih Ayam Bangkok Menjadi Sang Juara