Tips Membaca Gaya Bertarung Dari Ayam Bangkok Lawan

Gaya Bertarung Lawan Yang Musti Di Waspadai

Sabung Ayam Taji – Tips Membaca Gaya Bertarung Dari Ayam Bangkok Lawan. Membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan sebenarnya sanggat di perlukan dan harus di dahulukan sebelum Ayam Bangkok kita memasuki arena laga,

Tips Membaca Gaya Bertarung Dari Ayam Bangkok Lawan

Pada saat memerhatikan Ayam Bangkok lawan harus benar benar di perhatikan dan di amati agar kita tidak mendapatkan kerugian sebelum bertarung karena bisa saja Ayam Bangkok lawan lebih besar dan lebih kuat, jika saja kita salah dalam melihat dan memerhatikan ayam lawan tidak usah di ragukan lagi pasti kita akan rugi, dan sebelum kita menarungkan ayam berikut inilah tips dalam membaca dan mengamati fisik dari gaya bertarung ayam lawan.

-Pertama pegang ayam lawan dengan kedua tangan anda dan sesuaikan dengan ayam anda apakah memiliki bentuk tubuh yang sama,

Selanjutnya Kita bentangkan sayap dari pada ayam bangkok lawan, dan kita bisa bandingkan dengan sayap ayam bangkok kita apakah sesuai jika kita gandengkan,

Setelah kita melihat sayapnya lalu kita lihat bagian daripada bahunya ayam bangkok lawan, bandingkan bahu dari pada ayam tersebut dengan bahu ayam kita.

Lalu pada bagian lehernya bandingkan dengan leher ayam bangkok kita.

Setelah kita amati ayam lawan langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah

membaca gaya bertarung dari pada ayam lawan yang akan kita tarungkan, sebelum kita menarungkan ayam lawan, kita juga bisa melihat dari ciri fisik serta warna bulunya, berikut ulasanya.

Ayam yang memiliki warna bulu yang tembus biasanya memiliki mental dan gaya bertarung yang sangat baik.

Ayam bangkok yang memiliki ukuran dan bentuk badan yang panjang biasanya ayam itu memiliki pukulan yang bisa di bilang cukup keras.

Ayam yang panjang sayapnya sama dengan panjang badanya biasanya ayam bangkok itu memiliki gerakan yang lincah dan gesit saat sedang berlaga.

Jika ayam bangkok memeiliki leher yang tulangnnya sanggat rapat, dan memiliki bahu yang lebar biasanya ayam itu memiliki cara mengelak yang sanggat baik

Jika kepala bangkok lawan sama seperti kepala pinang biasanya ayam tersebut bisa di bilang cukup cerdik dalam berlaga.

Jika ayam lawan memiliki bulu ekor yang sanggat lebat sudah bisa di pastikan ayam tersebut memiliki pukulan yang sanggat akurat.

Jika ukuran dan paruh ayam lawan lurus kedepan sudah bisa di pastikan ayam tersebut memiliki pukulan yang cukup panas dan pedas.

Jika ayam lawan memiliki ciri kaki yang sisik terbelah bagian kanan maupun kiri, ayam tersbut biasanya ayam bagus dan jarang sekali kalah dalam berlaga.

Sekian Tips dan cara membaca gaya bertarung dari pada Ayam Bangkok lawan, Artikel ini di buat untuk anda jadikan pertimbangan sebelum men tarungkan Ayam anda, semoga artikel ini bermanfaat, salam hangat Sabung Ayam Taji.