Tips Membuat Ayam Siam Menjadi Ayam Aduan Berkualitas

membuat ayam siam menjadi ayam aduan berkualitas - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Tips Membuat Ayam Siam Menjadi Ayam Aduan Berkualitas – Ayam aduan yang berkualitas juga dapat diciptakan sendiri oleh pemiliknya selain melihat dari faktor silsilah ayam tersebut. Sebab pada daarnya setiap ayam jantan merupakan calon ayam aduan karena memiliki mental dan semangat untuk bertarung ketika melihat ayam jantan lainnya.

Tips Membuat Ayam Siam Menjadi Ayam Aduan Berkualitas

Begitu juga dengan ayam siam yang dikenal mudah untuk dilatih dari sisi pukulan dan stamina. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan ayam siam adalah ayam yang paling banyak dipelihara di Indonesia. Ayam siam dapat dilatih secara khusus oleh penghobi ayam aduan untuk dapat dijadikan ayam aduan yang ganas.

Ayam siam banyak digemari penghobi sabung ayam di Indonesia karena ayam siap dinilai memiliki kemampuan yang cukup banyak dari sisi teknik bertarung dan stamina yang dimilikinya serta semangatnya dalam menghadapi musuh.

Ayam siam merupakan ayam silang dari jenis ayam bangkok dengan beberapa jenis ayam petarung unggulan lainnya yang akhirnya menghasilkan jenis ayam yang memiliki kemampuan bertarung variatif ini.

Beberapa silangan induk yang dilakukan adalah dengan jenis ayam kampung, birma, saigon, selasih dan lainnya. Walaupun dikawin silangkan dengan ayam kampung, namun untuk kemampuan bertarung dari ayam siam ini tidak dapat diragukan. Ayam siam memiliki kemampuan yang dapat menyeimbangi kemampuan bertarung ayam bangkok asli dan juga ayam bangkok silangan lainnya.

Kemampuan ayam siam memang sudah terbukti di arena dan juga mempunyai beberapa keunggulan lainnya. Jenis ayam siam bangkok ini dikenal dengan pukulan kerasnya yang cukup ganas dalam menyerang lawannya dan sangat menyakitkan jika terkena pukulan telaknya. Jiwa bertarung ayam ini juga tak diragukan lagi karena berasal dari keturunan ayam aduan trah juara. Dengan semangat tarung yang dimilikinya, ayam ini tidak akan menyerah walaupun sekujur tubuhnya mengalami luka yang sangat parah dan akan tetap bertarung sampai akhir.

Untuk merawat ayam siam asli sama saja dengan ayam aduan lainnya, melatihnya dengan beberapa jenis latihan dan juga jajal tarung dengan ayam lainnya. Latihan lainnya seperti latihan renang, fisik dan perawatan lainnya seperti memandikan serta menjemur ayam siam di pagi hari. Pakan yang anda berikan juga harus berkualitas agar pertumbuhan ayam menjadi lebih baik dan memiliki kualitas tarung yang baik dengan tubuh ideal.

Pemberian vitamin juga sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang ayam siam bangkok agar menjadi ayam aduan yang ganas dan berkualitas. Ayam siam merupakan jenis ayam aduan yang sangat agresif dalam pergerakannya, oleh sebab itu ayam ini lebih banyak menguras tenaga saat bertarung. Jadi apabila anda tak melatih staminanya dengan baik maka ayam ini akan jauh dari harapan anda untuk mendapatkan ayam aduan berkualitas.

Perawatan sebelum dan sesudah bertanding juga sangat penting untuk ayam siam, berikan doping dan vitamin terbaik pada saat sebelum dan sesudah bertarung. Demikianlah tips membuat ayam siam menjadi ayam aduan berkualitas. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan penghobi ayam di seluruh Indonesia.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com