Yuk Latih Mental Ayam Aduan Anda Agar Siap Tarung

latih mental ayam aduan - sabung ayam online

Sabung Ayam Online – Yuk Latih Mental Ayam Aduan Anda Agar Siap Tarung – Ada beberapa hal penting untuk ayam aduan sebelum siap tarung. Namun hal terpenting yang paling dibutuhkan ayam aduan ketika hendak bertarung di arena sabung ayam adalah terpenuhinya kebutuhan fisik, mulai dari konsumsi, kesehatan dan mental.

Ayam aduan haruslah menerima latihan mental sebelum bertarung agar tangguh dan tak mudah kalah. Bagi para pecinta ayam aduan sangatlah penting untuk paham cara melatih mental ayam agar memiliki mental juara. Cara latih mental ayam aduan adalah dengan teknik jajal tarung, yang dimaksud adalah adu ayam anda dengan ayam petarung lainnya yang merupakan ayam aduan juga.

Yuk Latih Mental Ayam Aduan Anda Agar Siap Tarung

Jajal Tarung 1
Awali dengan memberikan latihan jajal tarung 1. Waktu latihan jajal tarung 1 tidak perlu terlalu lama, berikan latihan 1 ronde per ronde 10 menit. Pada latihan ini paruh dan jalu ayam aduan anda dan lawan harus di bungkus. Membungkus paru dan jalu guna untuk menghidari adanya luka dan juga untuk meningkatkan emosi ayam aduan. Paruh dan jalu yang dibungkus itu akan membuat ayam kesulitan untuk melakukan pukulan dan kebanyakan hanya mengeluarkan teknik-teknik yang memberikan banyak gerakan cepat sehingga sangat bagus untuk otot-otot ayam aduan.

Jajal Tarung 2
Pada jajal tarung 2, paruh dan jalu ayam masih dalam keadaan dibungkus. Latihan jajal tarung 2 ini tidak beda dengan jajal tarung 1 dilakukan 1 ronde saja.

Jajal Tarung 3 dan 4
Latihan jajal tarung 3 dan 4 ini harus berdurasi lebih lama dari jajal tarung 1 dan 2, yaitu sebanyak 2 ronde atau 20 menit. Paruh dan jalu harus dalam keadaan terbungkus untuk menghindari luka dan meningkatkan emosi ayam bangkok aduan.

Jajal Tarung 5
Jajal tarung 5 merupakan latihan menjelang akhir. Latihan ini diberikan dalam 3 ronde atau 30 menit. Paruh dan jalu ayam latihan anda tidak lagi di bungkus, namun paruh dan jalu ayam lawan yang dibungkus. Pada tahap ini ayam akan memperlihatkan peningkatan gaya, kecepatan, dan pengalaman dari ayam aduan yang sedang anda latih. Ayam tersebut akan dengan sembarang melakukan pukulan-pukulan ke arah lawan yang kondisi paruh dan jalunya masih terbungkus. Di sinilah akan terbentuknya mental tarung yang cukup tangguh.

Mental dan rasa percaya diri dalam ayam itu sendiri akan meningkat dengan sangat baik karena secara terus-menerus memukul lawan dengan mudah. Saat memasuki teknik jajal tarung ke 5 ini, tipe dari ayam aduan anda akan segera terlihat. Apabila tipe ayam pukul bisa dipastikan rata-rata pukulannya akan mengenai tempat-tempat vital pada lawan. Apabila tipe ayam jalu maka minimal dalam 5 menit pertama, beberapa tikaman sudah bersarang di tubuh ayam lawan.

Jika tidak ada satupun tikaman jalu yang bersarang di tubuh lawan, berarti ayam aduan anda bukan tipe ayam jalu. Oleh sebab itu, sebaiknya jalu yang di milikinya dipotong karena akan merugikannya apabila berada di arena sabung ayam dikarenakan harus bertemu dengan lawan lain yang memiliki jalu.

Jajal Tarung 6
Latihan tahap ini harus seperti di arena sabung ayam sesungguhnya. Paruh ayam lawan sudah tidak dibungkus lagi, namun jalu ayam lawan tetap dibungkus guna untuk menghindari luka. Seperti pada teknik jajal tarung 5 latihan ini selama 3 ronde ayam aduan anda akan merasakan menerima pukulan dari paruh ayam lawan.

Istirahat Latihan
Setelah latihan jajal tarung 6, ayam aduan yang anda latih harus istirahat minimal 5 hari. Waktu istirahat ini pun kita gunakan untuk menyembuhkan luka-luka dan mengembalikan tenaganya. Ayam tak perlu latihan lari di sore hari, namun senam pagi harus tetap diberikan. Jika ayam anda mengalami banyak luka dibagian muka, maka harus segera diberikan obat agar cepat kering dan sembuh. Bekas luka yang timbul ini juga akan memberikan manfaat untuk ayam aduan anda, sebab kulit-kulit mukanya akan semakin tebal dan lebih tidak mudah untuk terluka.

Jajal tarung 7
Selama 5 hari istirahat adalah waktu yang cukup untuk menyembuhkan luka ayam anda dan mengembalikan staminanya. Saatnya memberikan latihan jajal tarung 7, jajal tarung ini adalah jajal tarung untuk menuju arena sabung ayam. Berikan latihan ini sebanyak 5 ronde atau 50 menit. Jika ayam lawan sudah lari atau kalah sebelum ronde ke-5 maka ayam yang anda latih sudah berhasil. Jika sebaliknya yang terjadi, apabila ayam yang anda latih tidak bisa menyelesaikan hingga 5 ronde, kemungkinan besar anda tak usah mengadu ayam anda di arena sabung ayam. Anda harus ulang lagi latihan mental dan fisiknya sampai berhasil.

Dalam latih mental ayam aduan dengan teknik jajal tarung ini anda harus menggunakan ayam lawan yang memiliki gaya tarung berbeda-beda. Dengan demikian pengalaman yang akan didapat oleh ayam aduan yang anda latih akan semakin banyak. Semakin banyak jajal tarung yang dilakukan ayam anda, maka semakin kuat mental dan pengalaman tarungnya.

Selamat Datang di palugadabet.com, Sabung Ayam Online.

Nikmati Bonus Sabung Ayam Hingga JUTAAN RUPIAH.
Segera Daftar dan Dapatkan Bonusnya.

Hubungi kontak resmi kami di palugadabet.com